Future Park Jakarta: Suguhan Unik Untuk Penikmat Seni Dan Teknologi | CoolJapan


Apa rasanya, ya, melihat gambaryang kamu warnai dapat hidup, berjalan, dan terbang di sekitarmu? Tentu mencengangkandan terasa tak nyata. Akan tetapi, Sorak Gemilang Entertainment (SGE) Livedapat mewujudkannya dalam ‘Team Lab Future Park and Animals of Flowers,Symbiotic Lives’. Merupakan pameran seni interaktif, ekshibisi ini menggabungkanteknologi digital dengan seni untuk menciptakan pengalaman yang mungkin belumpernah kamu rasakan sebelumnya.

 

Pameran yang diprakarasai oleh grupseni Team Lab asal Jepang ini merupakan hasil kolaborasi para visual artist denganarsitek, teknisi, programmer, animator, musisi, dan masih banyak lagi. Bertempatdi area seluas 2.000 meter persegi, instalasi digital ‘Team Lab Future Park andAnimals of Flowers, Symbiotic Lives’ menghadirkan 5 karya interaktif,diantaranya adalah; Animal Flowers, Symbiotic Lives, Graffiti Nature: Lost,Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, Sketch Aquarium dan LightBall Orchestra. Dari seluruh pameran, terdapat dua instalasi yang akan mengajakmumewarnai gambar dan mewujudkannya menjadi nyata. Menakjubkan, bukan?



Sumber foto: Instagram @futureparkjakarta



Sempat berkunjung dalam private viewing yang diadakan tanggal 19 Juni 2019 lalu, Clozette Crew juga ikut merasakan sensasi serunya mewarnai dan mengambil gambar di seluruh instalasi seni yang dipamerkan. Favorit kami? Tentu saja sama dengan favorit kebanyakan orang, yakni instalasi Light Ball Orchestra dengan bola-bola penuh warna yang dapat mengeluarkan bebunyian ala orkestra.



Ingin segera menjajal keunikan pameran ‘Team Lab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’ ini? Kamu bisa mengunjunginya di lantai 2 Mall Gandaria City, mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Pameran ini terbuka untuk umum dari tanggal 20 Juni hingga 20 Desember 2019. Tiket masuk dapat kamu peroleh mulai dari Rp 135,000,- di ticket booth pameran ataupun melalui website sgelive.com


READ MORE ON THIS TOPIC