Gerai Fesyen Bergaya Hipster Terpopuler Di Jepang | CoolJapan


Selain terkenal sebagai negara berteknologi canggih, Jepang juga berhasil menjadi trend setter dalam dunia fashion. Perkembangan fashion Jepang yang begitu pesat membuat sejumlah gerai fashion di Jepang selalu menjadi incaran para penggemarnya dari mancanegara. 

Salah satu daerah yang dianggap sebagai jantung dari dunia fashion di Tokyo adalah Shibuya. Mulai dari  masyarakat Jepang hingga wisatawan yang hendak berburu fashion, tentu wajib menyempatkan untuk mengunjungi daerah tersebut. Kamu tidak akan pernah kehabisan opsi dalam mencari gaya fashion yang sesuai dengan seleramu di sana. 

Jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi daerah Shibuya, itu artinya kamu harus mencoba salah satu tren fashion yang tengah populer di kalangan generasi muda Jepang yakni gaya Hipters. Tren fashion satu ini cocok bagi kamu yang suka tampil outstanding dan merubah gaya karena ingin tampil berbeda dari biasanya.Bagi kamu yang tertarik, Clozette telah merangkum 4 fashion store terpopuler di Shibuya  yang cocok untuk para hipster.
SHIPS Shibuya




Store pertama yang begitu terkenal dan wajib kamu kunjungi di Shibuya adalah SHIPS. Toko ini memiliki sejarah 40 tahun dalam dunia bisnis fashion Jepang dan telah berhasil membuka cabang sebanyak 40 gerai. SHIPS Shibuya menjual busana dengan gaya terkini dengan mengusung konsep menggabungkan gaya modern dan tradisional.

Menariknya, toko fashion SHIPS Shibuya ini memiliki lima lantai dengan berbagai tema setiap lantainya. Bahkan, bila kamu merasa kesulitan untuk menentukan pakaian, para staff SHIPS Shibuya akan dengan senang hati membantu menemukan pakaian yang tepat untukmu.

Freak’s Store Shibuya




Selanjutnya gerai yang menjadi favorit bagi generasi muda untuk para hipters adalah Freak’s Store. Toko fashion bergaya Amerika yang didirikan pada tahun 1986 ini memiliki gerai utama yang terletak di Shibuya. Seperti yang telah diketahui, Fashion bergaya Amerika memang telah populer di Jepang sejak tahun 80-an, bahkan kini banyak gerai fashion bergaya barat yang membuka cabangnya di Shibuya.

Freak’s Store menghadirkan banyak koleksi yang bisa kamu pilih sesukamu. Menariknya, di sini kamu juga bisa menemukan fashion antara barat dan Jepang berdasarkan pilihan merek dari dalam dan luar negeri. Gerai ini mengusulkan gaya tidak hanya "things", tetapi "things that you can always find a way to enjoy". dengan konsep yang fresh, dengan sedikit nostalgia, dan kasual.

URBAN RESEARCH




Urban Research, didirikan pertama kali pada tahun 1974 dan menjadi toko fashion urban yang terkenal di Jepang. Gerai satu ini secara fleksibel memberikan produk-produk trend dan budaya terkini dalam dunia fashion Jepang. Tidak hanya itu,

Gerai satu ini menawarkan sejumlah pakaian-pakian fashion dari berbagai kota, Kamu pun dapat menemukan barang-barang fashion terbaru yang direkomendasikan dari seluruh dunia. Menariknya lagi, sebagian besar pakaiannya dirancang khusus dengan konsep yang simple dan menawan, sehingga kamu dapat mix and match dengan produk lainnya.

Nano Universe Tokyo




Bagi kamu para pecinta gaya hipster, store fashion satu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Nano Universe merupakan butik fashion Jepang yang didirikan pada tahun 2002. Produknya adalah pakaian-pakaian trendy dengan gaya tradisional dan klasik, cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan gaya fashion yang berbeda.

Konsep gaya fashion dari toko ini terinspirasi dari gaya-gaya eropa seperti Itali dan Prancis. Tidak hanya pakaian tetapi terdapat berbagai aksesoris fashion seperti ikat pinggang, gelang, dompet dan yang dapat kamu tambahkan sebagai aksen.

READ MORE ON THIS TOPIC