Get Ready To Explore The Tasty World Of Japanese Treats! | CoolJapan

(sumber foto: https://www.ubuy.co.id/en/product/CLAFHT4-japanese-asian-snack-box-candy-rice-crackers-chocolate-seller-s-pick-of-50-pieces-mystery-box)


Tidak dapat disangkal bahwa makanan ringan Jepang digemari banyak orang. 

Yap, sepertinya memang benar bahwa makanan ringan jepang memiliki rasa yang unik dan tidak biasa, sehingga memikat banyak perhatian konsumen. Berbagai macam jenis dari permen, keripik, cokelat, dan camilan lain yang tersedia di pasaran mungkin malah memusingkan Clozetters karena bingung harus mencoba yang mana. 

Nah, dalam artikel ini, kami akan membagikan rekomendasi Japanese snacks yang wajib dicoba!


1. Country Ma’am 

Country Ma'am merupakan cookies yang berukuran kecil, bertekstur lembut, dan tersedia dalam berbagai rasa seperti vanila, cokelat, matcha, dan stroberi, tergantung musim di Jepang. Duh, snack yang satu ini membuat ketagihan, apalagi jika dihangatkan di microwave terlebih dahulu! Yum!





2. Melty Kiss

Melty Kiss adalah cokelat berbentuk kubus yang dibalut dengan bagian tengah cokelat yang lembut dan ditaburi bubuk kakao. Sesuai dengan namanya, Melty Kiss adalah cokelat lembut yang lumer di mulut – seperti kepingan salju yang meleleh saat menyentuh kulit kalian dengan lembut. Yang satu ini wajib kamu beli sebagai oleh-oleh, Clozetters!



(sumber foto: https://www.foodtalks.cn/news/4712)






3. Bakauke Senbei

Jika tadi sudah memberi rekomendasi untuk snack-snack yang manis, kini kita beralih ke snack yang gurih, ya! Clozetters, pasti familiar dengan rice cracker, kan? Yang tentunya kerap menjadi makanan ringan keluarga. Nah, Bakauke Senbei merupakan rice cracker yang berasal dari Prefektur Niigata di pantai Laut Jepang, daerah yang terkenal dengan produksi berasnya.


(sumber foto: https://www.ubuy.co.id/id/search/index/view/product/B0035ESZBY/s/new-japanese-senbei-assortment-bakauke-40pack-5taste-japam-import/store/store/kk/dp)


4. Sanrio Surprise

Kawaii desu ne?! Hello Sanrio Surprise Box cocok untuk sebuah hadiah, Clozetters! Sanrio Surprise Box hadir dengan suguhan manis dan gurih -- kue kering, biskuit, permen, dan soda -- dan pasti akan menjadi kejutan tak terduga bagi penerimanya. 


(sumber foto: https://itsugar.com/hello-sanrio-surprise-box.html)

5. Japanese KitKat

Kalau yang satu ini, tak usah diragukan lagi, kan? KitKat Jepang selalu memegang tahta ketenaran global sebagai merek makanan ringan paling populer di Jepang! Cita rasa khas yang cenderung aneh seperti sake Jepang dan teh hijau, justru memikat banyak konsumennya. Have a break, have a KitKat! 


(sumber foto: https://livejapan.com/en/article-a0001613/)




READ MORE ON THIS TOPIC