Glamping Menjadi Aktivitas Liburan Yang Harus Dicoba | CoolJapan

Bosan bermalam di hotel dan villa? Kini saatnya kamu mencoba glamping!Bukan kegiatan baru, glamping telah marak di Indonesia beberapa tahun lalu. Merupakan gabungan dari kata glamorous dan camping, kamu dapat menikmati keindahan alam dengan tenda mewah tanpa harus membangunnya. Beberapa tempat wisata menyediakan kemah glamping yang dilengkapi dengan tempat tidur, meja, dan kursi. Berikut tempat glamping yang dapat kamu kunjungi di tahun 2020.


The Highland Park Resort




Berlokasi di Bogor, kamu dapat mencoba glamping di The Highland Park Resort. Semua tenda berwarna putih ini memiliki gaya Indian Apache, Mongolia, rumah pohon, hingga barak mewah. Selain dapat menikmati indahnya gunung dan pepohonan, kamu juga dapat bermain air dan olah raga lainnya.

Wild Beach Seaside Glamping Park




Menyuguhkan fasilitas mewah dan lengkap, kamu dapat mencoba glamping di Wild Beach Seaside Glamping Park jika ke Jepang. Terdapat beberapa variasi tenda yang bisa menjadi pilihanmu, seperti Glamping Cabana, Glamping Cabin, Glamping Lodge Triangle, Glamping Airstem dan masih banyak lagi.

Lets Go Hydro Forest Dome


Sumber foto: www.booking.com

Jika kamu sedang berlibur ke Inggris, tidak ada salahnya menginap di Lets Go Hydro Forest Dome. Glamping yang satu ini dekat dari berbagai tempat wisata dan transportasi, cocok untuk kamu yang sedang menikmati liburan.

READ MORE ON THIS TOPIC