Hasil Karya Seni Berkelanjutan Dari Jepang Yang Mengagumkan | CoolJapan
Sumber foto: kuma.pb.design

Saat ini hampir di seluruh negara mengedepankan konsep berkelanjutan untuk melestarikan dan menyelamatkan bumi. Konsep berkelanjutan juga memunculkan kreativitas baru dalam berbagai industri. Saat ini telah banyak dijumpai kemasan kosmetik yang berkelanjutan begitu pun dengan produk fesyen mulai dari baju, tas, hingga sepatu. Tidak dapat dipungkiri bahwa menciptakan produk berkelanjutan dibutuhkan sebuah seni untuk mendapatkan hasil yang indah.

Dalam dunia seni telah banyak memamerkan karya berkelanjutan dalam suatu museum musiman. Di Indonesia sendiri karya seni berkelanjutan juga banyak diminati oleh masyarakat untuk di nikmati. Selain indah karya berkelanjutan memiliki nilai tambahan tersendiri bagi banyak orang. Nah, kali ini Clozette Crew ingin mengajak kamu melihat seni dari Negara Jepang yang dilansir oleh website Artforia.


Kenichi Nakaya adalah seorang seniman dan pematung yang tinggal di Hokkaido. Selain memperbaiki, Kenichi Nakaya juga melakukan seni berkelanjutan. Kenichi Nakaya mengambil seni di pedesaan Jepang yang kemudian di konfigurasi menjadi karya kontemporer. Berikut beberapa foto karya Kenichi Nakaya:



Sumber foto: kuma.pb.design



Sumber foto: kuma.pb.design



Sumber foto: kuma.pb.design



sumber foto: www.spoon-tamago.com



Sumber foto: kuma.pb.design

READ MORE ON THIS TOPIC