Hewan Menggemaskan Ini Menantimu Di Jepang! | CoolJapan

Siapa di sini yang memiliki hewan peliharaan, seperti anjing, kucing, dan ikan? Tanpa disadari memiliki hewan dan menyaksikan tingkahnya yang menggemaskan merupakan bagian dari therapeutic. Saya sendiri memiliki beberapa hewan peliharaan, salah satunya adalah ikan. Memandangi warna, bentuk, dan cara berenangnya menjadi bagian favorit saya untuk mengistirahatkan pikiran sejenak dari sibuknya pekerjaan.

Dapat melihat berbagai macam hewan lainnya tentu akan sangat menyenangkan. Jika kamu memiliki rencana berlibur ke Jepang, jangan lupa untuk mengunjungi Adventure World. Berlokasi di Shirahama, Wakayama Perfecture, berbagai hewan darat dan laut yang menggemaskan telah menantimu dengan berbagai pertunjukan.


Kamu dapat melihat sekitar 1400 hewan dari 140 spesies hewan darat, laut, dan langit di Adventure World. Salah satunya hewan Panda raksasa yang menggemaskan dengan ‘kandang’ yang didesain seperti habitat aslinya. Kamu dapat menyaksikan Panda raksasa bermain dengan bebas atau menyantap bambu dengan santai.

Untuk melihat pemandangan dan mengelilingi Safari World dengan santai, kamu bisa menaiki The Kenya Train atau bersepeda tentunya dengan biaya khusus. Setelah itu kamu juga bisa berjalan kaki untuk melihat berbagi hewan dari dekat. Adventure World akan memberikanmu pengalaman yang berbeda dari lainnya, seakan sedang berada di tengah padang rumput dengan berbagai hewan.


 


Tedapat Marine Live Smiles Show di Marine World yang menyuguhkan kelincahan lumba-lumba dan paus. Selain itu terdapat anjing laut dan singa laut yang akan tampil menghiburmu. Adventure World melengkapi Marine World dengan The Penguin Kingdom dimana terdapat 450 Penguin dari 8 spesies hidup, termasuk Penguin terbesar di dunia, yaitu Penguin Kaisar.

Jika tertarik kamu bisa mengunjungi Adventure World dengan estimasi perjalanan selama 10 menit dengan bus dari JR Shirahama Station. Kamu juga bisa berkendara selama 10 menit dari Nanki-Shirahama IC, Kesei Expressway. Adventure World siap menyambut kehadiranmu dari jam 9.30 – 17.00 (memungkinkan adanya perubahan jadwal disetiap season).

READ MORE ON THIS TOPIC