Hidangan Jepang Untuk MPASI Menjadi Mudah Dan Praktis | CoolJapan
Sumber foto: Clozetter yunitaelisabeth91

Sebagai orang tua tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk menyaksikan tumbuh kembang Si Kecil. Mulai dari belajar merangkak, berbicara, hingga mengetahui lingkungannya. Agar tumbuh kembang Si Kecil dapat berjalan secara maksimal, tentunya sebagai orang tua butuh persiapan. Salah satunya saat Si Kecil harus memulai MPASI (Makanan Pendamping ASI).

Bukan merupakan kegiatan yang mudah, moms harus teliti baik dari segi kualitas, bentuk, hingga rasa makanan yang akan diberikan kepada Si Kecil. Selain untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi, MPASI bertujuan melatih kemampuan bayi untuk memproses, mencerna, dan menerima makanan.


Berkembangnya media sosial membuat moms lebih mudah menemukan informasi dan resep MPASI yang dapat disajikan untuk Si Kecil. Salah satu resep MPASI yang dapat moms coba adalah Mogu Mogu Cooking yang merupakan program belajar menu MPASI dan Toddler ala Jepang yang dikemas oleh @tokushige_iresh.




Moms bisa mendapatkan resep menu makanan yang menjadi hidangan favorit bayi dan anak Jepang. Banyak sekali pilihan menu masakan Jepang rumahan yang bisa moms dapatkan dari Mogu Mogu Cooking, seperti Sukiyaki, Yakitori, Tofu Steak, Yasai Rooru, dan masih banyak lagi. Moms dapat mix and match resep sesuai dengan selera Si Kecil.

Jangan khawatir, karena bahan Mogu Mogu Class bisa didapatkan dengan mudah di Indonesia. Mom Iresh telah mengategorikan resep MPASI sesuai dengan umur, sehingga Moms lebih mudah untuk menentukan hidangan apa yang akan diberikan untuk Si Kecil.

READ MORE ON THIS TOPIC