Hip & Instagram-Worthy Hotels Near Mt. Fuji | CoolJapan


Siap mengunjungi Jepang setelahpandemi usai nanti? Tentunya kamu wajib memasukkan Gunung Fuji ke dalamdestinasi yang akan dikunjungi, Clozetters. Pasalnya, tak hanya memiliki dayatarik yang luar biasa, Gunung Fuji juga dikelilingi penginapan cantik nanInstagrammable untuk memenuhi sosial mediamu kelak. Berikut Clozette rangkum 5di antaranya yang pesonanya tetap cantik di musim semi, panas, gugur maupun musimdingin. Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan berikut.



FufuKawaguchiko



Terletak di Hutan Kawaguchikodengan bangunan menghadap ke Gunung Fuji, kamu bisa menikmati pemandangan yang calmingdengan kamar berfitur open-air di Fufu Kawaguchiko. Salah satu kamarnya, FufuLuxury Premium Suite, bahkan menawarkan pemandangan Gunung Fuji dan DanauKawaguchi dari balkonnya yang besar. Di sudut lainnya, terdapat hammock yangbisa kamu gunakan untuk bersantai sembari membaca buku.

 

Hotel ini tak hanya dilengkapi denganrestoran Yamanoha yang menyediakan hidangan fresh berbahan lokal. Kamu jugabisa berendam dalam kolam air hangat yang terbuat dari bebatuan volkanik dariGunung Fuji, spa dengan rangkaian body care Sisley, atau menikmati api unggundi teras hotel yang mewah.

 


Villa Resort Yumefuji



Ingin suasana yang lebih privatebersama pasangan? Villa Resort Yumefuji yang dilengkapi private garden danterrace bisa jadi opsi yang tepat. Terletak di dekat Stasiun Kawaguchiko, kamuhanya perlu berjalan kaki selama 5 menit untuk mencapai villa. Berbekal lamputemaram dan dekorasi yang cantik, villa ini siap menemanimu berlama-lamamenghabiskan waktu di sekitar Gunung Fuji.

 

Ruangan villa yang luas jugadilengkapi dengana bath tub air panas untuk melepas lelah setelah megeksplorasiGunung Fuji seharian. Terdapat pula rental sepeda untuk kamu yang inginberkeliling selama di hotel. Seru sekali, ya!



Fuji Gran Villa – TOKI –



Penggemar gaya interior minimalis khas Jepang wajib menginap di villa yang satu ini. Tak hanya menawarkan pemandangan yang cantik, Fuji Gran Villa – TOKI – juga diperindah dengan arsitektur dan interior berwarna netral yang sejuk dipandang mata. Masing-masing akomodasi dilengkapi dengan bar, private parking, taman, balkon, dan teras. Villa ini populer di kalangan keluarga karena dapat diisi oleh 4 orang dewasa dan 2 anak, hingga 8 orang dewasa dan 4 anak. Cocok untuk menginap satu rombongan tanpa terpisah, Clozetters!



La Vista Fujikawaguchiko



Menginap di Jepang, tapi terasa seperti di Selatan Prancis? Kamu bisa mendapatkan suasana tersebut di La Vista Fujikawaguchiko. Onsen hotel ini menawarkan kehangatan melalui interior bergaya Eropa klasik, membuat para turis, khususnya turis Eropa, merasakan kenyamanan seperti di rumah.

 

Merupakan onsen hotel, La Vista Fujikawaguchiko juga menawarkan 3 kolam berendam open-air yang bisa kamu sewa secara pribadi. Terutama untuk kamu yang sudah berpasangan dan berkeluarga.



Onsenji Yumedono Ryokan



Bagi kamu yang ingin menikmati sensasi menginap di hunian tradisional Jepang, pastikan kamu bermalam di ryokan yang satu ini. Kamar berlantai kayu, lengkap dengan kolam berendam open-air dan indoor menjadi keunikan yang ditawarkan Onseji Yumedono Ryokan. Meskipun bergaya tradisional, penginapan ini tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan yang modern.

 

‘Yumedono’ dalam Onsenji Yumedono Ryokan sendiri berarti ‘istana impian’. Sayangnya, penginapan ini hanya menawarkan 9 ryokan, jadi kamu perlu reservasi dari jauh-jauh hari agar tak kehabisan, Clozetters.

 

Nah, itu dia 5 rekomendasi hotel yang menawarkan keindahan pemandangan dan interior yang Instagrammable. Masing-masing hadir dengan keunikan tersendiri. Jadi, hotel yang paling membuatmu penasaran, Clozetters?

 

READ MORE ON THIS TOPIC