Hitachi Seaside Park Tampilkan Bunga Berbeda Setiap Bulan | CoolJapan

Berencana liburan ke Jepang setelah pandemi? Clozette Crew akan membantumu memberikan ide destinasi yang menarik. Banyak sekali destinasi yang dapat kamu kunjungi, mulai dari dunia kuliner, kecantikan, hingga anime. Apabila kamu ingin mencari ketenangan, kali ini Clozette Crew memperkenalkan keindahan warna dari tumbuhan. Hitachi Seaside Park adalah salah satu taman bunga yang terkenal di Ibaraki Prefecture, Jepang.

Hamparan bunga bermekaran yang begitu luas, dapat kamu nikmati dengan berjalan kaki. Jika rasanya terlalu lelah untuk berjalan kaki, kamu dapat rental sepeda atau menaiki Seaside Train. Berbeda dengan taman bunga yang sering di jumpai, di Hitachi Seaside Park kamu dapat menikmati BBQ atau membawa makanan untuk piknik.


Berlokasi di Japan, 〒312-0012 Ibaraki, Hitachinaka, Mawatari, Hitachi Seaside Park dapat di kunjungi dari jam setengah sepuluh pagi dengan tiket masuk seharga 450 yen. Sebelum bersiap-siap memasukan Hitachi Seaside Park ke dalam list destinasimu, ada baiknya untuk memperhatikan musim dan mencari informasi lebih lajut. Hal ini dikarenakan Hitachi Seaside Park menyuguhkan keindahan bunga yang berbeda setiap bulannya.




Pada Bulan Maret hingga pertengahan April, Hitachi Seaside Park akan menyuguhkan pemandangan Bunga Narcissus. Warna kuning dari Bunga Narcissus ini terlihat sangat segar. Warna merah cerah, kuning, oranye, dan ungu dari Bunga Tulip bisa kamu nikmati pada pertengahan hingga akhir April.

Menyukai warna biru? Kamu dapat mengunjungi Hitachi Seaside Park yang dipenuhi kecantikan dari Bunga Nemophila. Sedangkan pada bulan Juli hingga September, Hitachi Seaside Park akan merubah warnanya berwarna merah dengan Bunga Kochia. Beralih ke Bulan November, kamu dapat menikmati indahnya Bunga Mawar yang bermekaran.





Wah, membayangkannya saja sudah memberikan kesenangan tersendiri ya, Clozetters. Jadi tidak sabar untuk kembali menjelajah Negara Jepang. Masih dalam keadaan pandemi, untuk saat ini kamu dapat memastikan kesehatan diri sembari menyusun list destinasi yang akan di kunjungi.

READ MORE ON THIS TOPIC