How To Style Like Yohji Yamamoto | CoolJapan

Mengulik dunia fesyen tentu sangat menyenangkan, apa lagi jika mendapatkan tampilan yang disukai. Jika di Indonesia masih banyak laki-laki yang memilih untuk tampil sederhana dengan kaos dan kemeja polos, tak ada salahnya untuk mencoba style baru. Salah satu style yang bisa diadaptsi dengan mudah adalah tampilan fashion designer asal Jepang, Yohji Yamamoto.




Yohji Yamamoto merupakan pemilik dari brans Y’s yang terkenal dengan koleksi unisex. Banyak brand terkenal yang menggandengnya untuk meluncurkan koleksi terbatas, seperti Adidas (Y-3), Hermès, dan lainnya. Tak tanggung-tanggun artis besar pun turut bekerja sama dengan Yohji Yamamoto, diantaranya Sir Elton John, Tina Turner, Pina Bausch, dan masih banyak lagi.


Berbeda dengan tampilan Harajuku yang penuh dengan warna, Yohji Yamamoto memiliki ciri khas berwarna monochrom. Kamu bisa menggunakan item fesyen dengan warna all black, mulai dari kepala hingga kaki. Pilih topi berwarna hitam dengan model Fedora. Lalu kamu bisa layer pakaian dengan kaos turtleneck dan oversized outer berwarna hitam. Padukan dengan celana longgar berwarna hitam seperti kulot. Berikut inspirasi untuk tampil seperti Yohji Yamamoto:









READ MORE ON THIS TOPIC