Ingin Berburu Sneakers Di Jepang? Jangan Lewatkan 5 Toko Ini | CoolJapan

Bagi perempuan, sepatu merupakan fashion item yang tak kalah penting untuk diperhatikan. Selain flat shoes dan heels, sneakers merupakan sepatu yang diminati banyak perempuan. Tidak hanya digunakan untuk olah raga, sneakers dapat menunjang penampilan dalam berbagai macam acara.

Saat ini kamu dapat menemui sneakers dengan design yang sangat bervariasi. Mulai dari bentuk, warna, hingga pilihan bahan. Beberapa perusahan sneakers bahkan menawarkan customs sneakes, dimana pembeli dapat men-design sepatu sesuai dengan keinginannya. Jika kamu sedang berlibur ke Jepang dan mencari sepatu sneakers maka, 5 toko dibawah ini tak dapat dilewatkan. Sebelum membelinya, pastikan kamu telah melihat sepatu dibeberapa toko untuk membandingkan harga dan ukuran agar mendapatkan yang terbaik.


Atmos



Kamu dapat menemukan Atmos dengan mudah di Jepang. Salah satunya Atmos Tokyo yang dapat dikunjungi mulai pukul 11.00 - 21.00  (31-8 Udagawacho, Shibuya CIty, Tokyo 150-0042, Japan).
 
BILLY'S ENT




Jika sedang berada di kawasan Shibuya kamu dapat mengunjungi BILLY'S. Berlokasi di Jingumae Shibuya-ku,  Tokyo Japan, toko sepatu BILLY'S buka pukul 11.00-20.00.

ABC- Mart




Masih berburu sneaker? ABC-Mart patut kamu kunjungi. Terdapat dibeberapa kota, kamu bisa mengunjunginya di Tokyo, Osaka, Shinjuku, Matsumoto, dan masih banyak lagi. 

KICKS LAB




KICK LAB memiliki dua toko dengan koleksi berbeda. Jika kamu mencari brand Nike, Jason Markk, dan Oakley kamu dapat mengunjunginya ke alamat PINO HARAJUKU 4-28-18 Jingumae Shibuya-ku Tokyo. Untuk berburu brand Addidas, Reebok, Converse, lainnya, kamu dapat mengunjungi KIKCS LAB di 1-11-6 laforet HARAJUKU B1F Jingumae Shibuya-ku Tokyo.

UNDEFEATED




Terakhir, toko yang wajib kamu kunjungi adalah UNDEFEATED. Sama seperti toko sebelumnya, kamu dapat menemukan dibeberapa lokasi. salah satunya Osaka, Nishi Ward, Minamihorie. 

READ MORE ON THIS TOPIC