Inspirasi Budaya Jepang Dalam Fashion Show Japanese Look Yume Matsuri | CoolJapan


Rangkaian perayaan ulang tahun SOGO yang ke-30 masih berlangsung. Kali ini, bertempat di Grand Atrium Kota Kasablanka, SOGO menghadirkan berbagai koleksi terbaru dari 4 brand dalam sebuah fashion show bertemakan “Japanese look”. Peragaan mode yang digelar tanggal 14 Maret 2020 ini menjadi pelengkap acara bertajuk “Yume Matsuri” yang bertujuan untuk merangkul para generasi muda menjadi pelanggan SOGO.

 

Fashion show terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama menampilkan total 12 look ready-to-wear untuk menswear dan womenswear dalam balutan brand Bloom et Champs dan Meters Bonswe. Bloom et Champs memperlihatkan siluet desain yang tegas dengan dominasi warna hitam, putih, dan abu-abu. Masing-masing atasan dari Bloom et Champs dipercantik dengan obi, memberi kesan stylish dan memiliki keunikan tersendiri. Selanjutnya, Meters Bonwe memperlihatkan koleksi berupa kemeja, jaket jeans, dan sweatshirt yang wearable untuk penggunaan sehari-hari, namun tetap memiliki sentuhan street wear yang playful.





Sesi kedua, terdapat total 12 look menswear dan womenswear yang memperlihatkan budaya Jepang yang kental dari Shiroshima dan Play with Batik. Berbagai perpaduan kimono dan yukata dipresentasikan oleh para model dengan apik. Brand asal Yogyakarya Shiroshima hadir dengan pattern batik cap yang khas dan cutting unik yang bisa disesuaikan dengan personal style para penggunanya. Selanjutnya, Play with Batik menampilkan koleksi terbaru bertajuk Ramen Series dengan potongan busana layaknya outfit seorang samurai, dalam balutan warna maskulin seperti abu-abu dan biru dongker.

 



Acara ulang tahun ke-30 SOGO “Yume Matsuri” masih akan berlanjut hingga tanggal 21 Maret 2020 mendatang. Pastikan kamu turut merasakan kemeriahannya dengan mengunjungi gerai SOGO terdekat dan menikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan selama periode ulang tahun berlangsung.


READ MORE ON THIS TOPIC