Intip 5 Masker Lokal Yang Sedang Booming | CoolJapan

Saat ini perempuan Indonesia telah banyak yang menyadari bahwa kesehatan kulit wajah merupakan bagian penting untuk dirawat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya brand skincare lokal yang bermunculan dan berkembang secara pesat. Tahapan menggunakan skincare juga memiliki jumlah beragam yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Salah satu yang tak dapat ditinggalkan dari tahapan skincare adalah pemakaian masker wajah.

Banyak varian masker yang dapat kamu pilih, mulai dari gel, clay, hingga sheet mask. Setiap brand memiliki varian dan kandungan tersendiri yang menjadi keunggulannya untuk mengatasi beragam permasalahan kulit. Pemakaian masker secara rutin juga memberikan hasil yang menjanjikan bagi penggunanya. Jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah sehat, tak ada salahnya mencoba 5 masker lokal di bawah ini yang telah terdaftar BPOM, sehingga terjamin keamanannya.


Whitelab




Masker lokal White Mugwort Pore Clarifying mask merupakan masker wajah yang menjadi favorit banyak beauty influencer ternama. Beberapa beauty influencer yang telah merasakan manfaat dari masker ini adalah Stefany Talita, Angelica Marthin, dan Sara Robert. Terdapat kandungan Mugwort, Niacinamide, Green Tea Leaf, dan Cica yang efektif mencerahkan dan melembapkan kulit. Selain itu, masker ini dapat meminimalisir penampakan pori-pori yang besar, membantu merawat kulit berjerawat, dan menenangkan kulit iritasi.

Teddy Clubs




Merawat kulit wajah dengan masker tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Teddy Clubs merupakan salah satu brand yang mewujudkan hal tersebut dengan memberikan skincare dengan kemasan yang menggemaskan. Salah satu masker andalannya adalah Matcha Clay Mask. Sesuai dengan namanya masker tersebut memiliki bahan dasar yang menjadi ciri khas negara Jepang, yaitu matcha powder dan green tea extract. Teddy Matcha Clay Mask dapat mencerahkan kulit kusam, membersihkan kotoran, dan menutrisi kulit wajah. Terdapat masker lainnya dari Teddy Clubs yang tak kalah menarik untuk di coba, seperti Glass Skin Glow, Boba Pore care, dan lainnya.

Saturday Looks




Masker selanjutnya dari brand Saturday Looks. Terdapat dua masker yang menjadi perbincangan, yaitu Minty Gentle Scrub dan Brightening Peel-off. Masker Minty Gntle Scrub bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan mengatasi jerawat. Sedangkan Brightening Peel-off mask-nya efektif untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, merawatakan warna kulit, dan melembabkan wajah.


Harlette Beauty




Brand lokal yang satu ini terkenal dengan Oatmilk Sleeping Mask. Kandungan oat-nya berfungsi untuk menahan minyak berlebih dan menenangkan kulit. Untuk melembabkan wajah dan memudarkan bekas jerawat terdapat susu di dalamnya. Terakhir, Harlette Oatmilk Sleeping Mask melengkapi kandungannya dengan collagen yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi kulit dan membuatnya lebih kenyal.

Envy Green




Aman untuk ibu hamil, Envy Green Bounce Glow Overnight Mask patut kamu coba. Memiliki kandungan Centella Asiatica Extract dapat meningkatkan produksi kolagen dan kaya akan anti oksidan. Chamomilla Recutita Flower Extract sebagai anti inflamasi dan membantu mengatasi peradangan jerawat. Terakhir kandungan Rosemary Extract-nya dapat menyamarkan noda hitam dan menghilangkan jerawat.

READ MORE ON THIS TOPIC