Intip Deretan Maskara Favorit Clozette Crew Di Sini! | CoolJapan


Siapa yang masih belum menemukan maskara andalan? Produk yang satu ini memang sering menimbulkan yang namanya ‘love andhate relationship’. Di satu sisi, maskara membuat bulu mata terlihat dramatisdengan menambahkan volume, curl, serta panjang. Akan tetapi, di sisi lain, beberapamaskara meninggalkan efek mata panda, sulit dibersihkan, hingga membuat bulumata rontok.

 

Nah, kali ini, Clozette inginmembagikan rekomendasi maskara favorit Clozette Crew yang ampuh memperindah tampilan bulu matamu. Deretanmaskara ini bisa jadi pertimbangan untuk kamu yang sedang galau dengan banyaknyapilihan maskara di pasaran. Yuk, simak dari yang pertama!



L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara

 


Produk yang sempat hits di kalangan beauty enthusiast ini direkomendasikan oleh 3 Clozette Crew sekaligus, lo! Yakni Clozette Crew Viena, Cynda, dan Aci. Merupakan maskara waterproof, L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise memberikan tampilan bulu mata yang lebih panjang, bervolume, tahan lama, dan ampuh membuat bulu mata ‘terangkat’ seharian. Selain itu, mascara dengan packaging berwarna rose gold ini juga mudah ditemukan dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp169.000,-. Di Tokopedia, produk ini juga sering mendapat potongan harga, lo! Klik link ini untuk cek harga terbarunya. It’s worth every penny!


KissMe Heroine Make Long and Curl Mascara



Berbekal formula super waterproof, KissMe Heroine Make Long and Curl Mascara merupakan salah satu makeup yang sudah saya andalkan sejak hampir 1 dekade lalu. Maskara ini berhasil membuat bulu mata saya terangkat dan terlihat panjang secara natural. Meskipun dipakai berlayer-layer, maskara ini nggak terasa berat dan tetap nyaman berkat teksturnya yang amat cair. Untuk harganya sendiri, berkisar di Rp165.000,- hingga Rp270.000,- dan bisa kamu dapatkan di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

 


Lancome Hypnose Mascara



Direkomendasikan oleh Clozette Crew Dilla, Lancome Hypnose Mascara ini aman untuk kamu yang memiliki mata sensitif dan kerap iritasi. Formulanya yang gentle nggak pedih di mata, namun tetap terbukti waterproof, dan smudge proof. Maskara ini cocok untuk penggunaan daily karena efek yang dihasilkan lebih natural dan nggak terlalu dramatis. Berhubung harganya cukup fantastis, yakni Rp630.000,- untuk full size-nya, kamu bisa coba yang versi travel size dulu, sekitar Rp180.000,- untuk ukuran 2ml.



Rose All Day Thunder Lash Mascara



Dibanderol seharga Rp129.000,-, Rose All Day Thunder Lash Mascara direkomendasikan Clozette Crew Fia untuk tampilan bulu mata panjang dan lentik. Aplikatornya yang cukup besar memberikan efek volumizing yang tahan lama. Formulanya yang hitam pekat juga buildable, sehingga bulu mata nggak terlihat menggumpal meski kamu pakai banyak layer. Kamu bisa klik di sini untuk mendapatkannya.

 

Itu dia empat pilihan maskara yang direkomendasikan oleh Clozette Crew. Mana yang ingin kamu coba duluan? Semoga bisa jadi next holy grail-mu, ya, Clozetters!


READ MORE ON THIS TOPIC