Intip Gaya Parisian Chic Untuk Tampilanmu | CoolJapan

Referensi dunia fesyen sangtlah luas. Berbagai negara memiliki tampilan tersendiri dan menjadikannya sebagai ikon. Salah satu gaya yang digemari dari masa ke masa adalah street style. Banyak tampilan dari selebriti Hollywood, Korea, dan Jepang menjadi acuan berpakaian ala Street Style. Kali ini, Uniqlo mengajak kamu untuk mengintip street style ala Paris yang disebut sebagai "Parisian Chic". Koleksi terbaru Uniqlo Ines de la Fressange Fall/Winter 2020 memberikan nuansa eklektik melalui tren 70an.

Desain koleksi yang terinspirasi dari kebebasan perempuan di era 70an yang disebut sebagai decade of iconic style, sehingga memadukan gaya tailoring yang rich, simple, dan ikonik. Parisian Chic merupakan identitas gaya Ines de la Fressange yang hadir dengan joeide vivre. Pilihan Palet warna dan sentuhan motif yang ditampilkan terasa begitu optimis. Penasaran seperti apa? Berikut selebriti tanah air yang menselebrasi koleksi UNIQLO Ines de la Fressange.


Laura Basuki, Sartorial Delight




Setelan atau suit sepertinya menjadi pilihan yang tak pernah lekang oleh waktu. Laura Basuki memilih Mantel Pea Corduroy dan Celana Wide Corduroy dengan nuansa biru. Celana dengan potongan lebar menggunakan material wide-ribbed corduroy akan menonjolkan karakter tersendiri jika dipasangkan dengan item lain. Laura menyempurnakan tampilannya dengan Kemeja Katun Twill Lengan Panjang.

Jessica Mila, Classic Revival




Tampilan natural dan country side begitu kuat dalam spektrum menawan dan edgy. Jessica Mila mengombinasikan Blus Twist Pleated Motif Lengan 3/4 bermotif paisley dengan Jaket Tweed yang menjadikan semangat clash pattern. Blus dengan detail lipit memberikan aksen elegan dan dapat digunakan pada banyak acara. Celana Wide Corduroy berwarna cokelat dipilih Jessica untuk menghidupkan kembali gaya Parisian Chic.

Clara Bernadeth, Timeless Sweet




Level up your feminine look with Parisian Chic Style! Gaun yang terbuat dari 100% sutra dengan model wrapped adalah pendekatan brilian dari Parisian Chic yang timeless. Clara memasangkan gaun tersebut dengan Cardigan Chunky Crew Neck lengan panjang dan sneaker simple. Tampilannya terlihat seperti Parisian yang menikmati Commuting di kota metropolis terindah.

Ana Octarina, Boho in the City




Ana Octarina memilih boho look understated versi Parisian Chic memberikan inspirasi segar bagimu. Ana memadukan Rok Panjang Twist Pleated dan Jacket Wool Blend dengan desain jumbo lapel. Rok bermaterial satin dengan tekstur lustrous dengan bentuk mermaid terasa begitu spesial dan menawan. Pada bagian atasan Ana memilih Kemeja Katun Frill Kerah Tegak Lengan Panjang bernuansa earthy sehingga terlihat quirky.

READ MORE ON THIS TOPIC