Intip Kolaborasi UNIQLO Bersama Grup Musik Duo Asal Jepang | CoolJapan


Brand fashion ternama asal Jepang, UNIQLO, memang selalu menyuguhkan koleksi menarik untuk memanjakan para fashion enthusiast. Setelah sukses berkolaborasi dengan berbagai bidang seni mulai dari anime hingga modern art. Kini, UNIQLO menggandeng grup duo asal Jepang yaitu YAOSABI, untuk menciptakan koleksi t-shirt dengan sentuhan musik.

Bertajuk UNIQLO UT x YAOSABI, koleksi t-shirt unisex yang tersedia untuk dewasa dan anak-anak ini diambil dari key visual dan bagian ikonik dari music video YOASOBI yang memiliki animasi estetik. Pemilihan desain tersebut sekaligus menjadi gambaran akan gaya unik dari YAOSABI dalam bermusik. 


Terdiri dari 12 koleksi graphic t-shirt, koleksi ini menyoroti tujuh lagu YAOSABI yang telah ditunggu-tungu para penikmat musik Jepang. Sebut saja Yoru ni Kakeru (Racing Into The Night), Tabun (Probably), Halzion, Gunjou, Haruka, Sangenshoku, dan Encore. Beberapa koleksinya juga merupakan artwork dari music video karya komposer Ayase dan vokalis Ikura. 





Koleksi t-shirt pertama dalam kolaborasi kali ini hadir dengan visual utama YOASOBI. Menurut Ikura, desain ini merupakan ilustrasi penting yang telah menjadi wajah YOASOBI sejak awal kehadirannya. Selain itu, kamu juga bisa menjumpai t-shirt dengan ilustrasi visual lagu Yoru ni Kakeru yang pernah menduduki peringkat 1 pada Billboard Jepang “HOT100”. 





Desain selanjutnya terinspirasi dari lagu keenam berjudul Haruka. Lagu tersebut rilis pada 18 Desember 2020, yang bekerja sama dengan penulis Osamu Suzuki. Tak kalah menarik, kamu juga bisa menjumpai t-shirt dengan desain dari visual lagu terbaru, yaitu Three Primary Colours. Lagu ini merupakan lagu ahamo CM pada Februari 2021 dan tengah menjadi topik hangat karena telah melampaui 10 juta penayangan dalam sebulan.  





Jika ingin koleksi yang lebih unisex, kamu bisa memilih t-shirt dengan desain visual dari lagu Tabun (probably). Terakhir, t-shirt yang terinspirasi dari lagu Gunjou hadir dalam desain simple dengan artwork berwarna biru di bagian belakang dan logo berwarna serupa di bagian depan. 


Selain menghadirkan koleksi t-shirt dengan bebagai desain unik, dalam rangka merayakan kolaborasi teranyar ini. Grup duo ternama asal Jepang tersebut juga akan mengadakan live streaming yang bisa kamu saksikan melalui YOASOBI Official YouTube Channel pada 4 Juli 2021 mendatang. 

Bagi kamu yang penasaran dengan koleksi lengkap dari UNIQLO UT x YAOSABI, sayangnya kamu harus bersabar dahulu karena koleksi ini baru akan dirilis di Indonesia pada 9 Agustus 2021. Agar tak ketinggalan, kamu bisa staytune terus melalui akun Instagram @uniqloindonesia, ya!


READ MORE ON THIS TOPIC