Intip Koleksi Manis Dr.Martens X Hello Kitty Untuk Sempurnakan Gayamu | CoolJapan


Kolaborasi fashion tentu sudah menjadi satu hal yang tak asing lagi bagimu. Masih dalam rangka mengawali tahun 2020, Dr.Martens kembali memberi kejutan terbaru, sekaligus mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan salah satu karakter kucing menggemaskan asal Jepang, yakni Hello Kitty.

Setelah sempat meluncurkan kolaborasi perdananya pada satu dekade lalu, kedua jenama ikonis ini kembali melahirkan koleksi terbaru yang tak kalah menarik perhatian. Sama seperti sebelumnya, kolaborasi bertajuk Dr.Martens x Hello Kitty ini menghadirkan gabungan antara ciri khas Hello Kitty yang manis dan ceria dengan gaya edgy ala Dr.Martens.


Pada kolaborasi kali ini, Dr.Martens x Hello Kitty menghadirkan 3 model sepatu yang siap menjadi koleksimu. Pertama adalah Hello Kitty 1461, sepatu boot rendah berwarna hitam kilap dengan tiga lubang sepatu berhiaskan motif hati Hello Kitty asimetris di kedua bagian sisi sepatu. Tak sendiri, Hello Kitty juga ditemani saudaranya, Mimmy, yang juga menghiasi sepatu ini dalam bentuk statement tag.



dok.by Dr.Martens Indonesia


Selanjutnya, Vegan Hello Kitty yang dibuat dengan model platform super tinggi. Sesuai namanya, sandal ini seluruhnya menggunakan material vegan leather yang ramah lingkungan. Meski didominasi warna hitam, model ini tetap menawarkan nuansa manis dan menggemaskan lewat ornamen pita di bagian temalinya. Cocok bagi kamu yang ingin bergaya edgy, namun tetap terlihat girly.



dok.by Dr.Martens Indonesia


Menariknya lagi, kamu juga bisa lebih kompak bersama si kecil dengan memiliki sepatu serupa. Koleksi Dr. Martens x Hello Kitty juga hadir untuk anak-anak lewat dua edisi sepatu Boots 1460 dan beberapa pilihan aksesori lainnya. Mulai dari tas satchel berbentuk hati yang unik, kaus kaki, pita, pin, hingga perhiasan cantik.

Kabar baik untukmu, seluruh koleksi dari Dr. Martens x Hello Kitty sudah bisa kamu dapatkan di beberapa gerai Dr.Martens Indonesia mulai Maret 2020. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

READ MORE ON THIS TOPIC