ION Water Mengajakmu Tetap Jaga Imunitas Tubuh Selama Di Rumah Melalui Cara Ini | CoolJapan


Update positif corona (Covid-19) di Indonesia pada Senin (04/05/2020) telah mencapai angka 11 ribu kasus. Pemerintah menyatakan bahwa masih ada penularan virus corona di masyarakat yang menyebabkan kasus Covid-19 terus bertambah.  

Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Indonesia. Salah satunya dengan memberlakukan aturan phsyical distancing atau jaga jarak antar pribadi. Selain itu, pemerintah juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga imunitas tubuh agar tetap terjaga.

Melihat kondisi tersebut, minuman ION rendah kalori, ION Water, bersama key opinion leader, ingin mengajak masyarakat untuk selalu jaga imunitas tubuh dengan cara tetap aktif selama berada di rumah. Caranya dengan mengadakan olahraga virtual agar tubuh tetap sehat melalui kampanye #StayActiveAtHome.



dok.by Ion Water

Dipersembahkan oleh ION Water by Pocari Sweat, kampanye #StayActiveAtHome ini menggandeng sederet selebriti dan influencer ternama untuk semakin meramaikan kampanye positif yang satu ini. Mulai dari Nycta Gina, Jennifer Bachdim, Fanny Ghassani, hingga Yulia Baltcshun.


Tak berhenti sampai di situ, dalam kampanye ini ION Water juga menghadirkan lebih dari 400 instruktur olahraga bersertifikat dari seluruh Indonesia. Nantinya, mereka akan ikut serta dalam pembuatan video tutorial seputar olahraga untuk kampanye #StayActiveAtHome. 

ION WATER berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat selama masa pandemi ini karena saat ini yang dibutuhkan untuk mencegah COVID-19 adalah jaga imunitas dengan cara berolahraga dan tetap terhidrasi gantikan ION tubuh dengan rasa yang lebih ringan dan rendah kalori, ION WATER,” ujar Stephanie Lisman, Head of Marketing ION WATER. 

Melalui kampanye ini, ION Water ingin terus mengingatkan masyarakat bahwa #dirumahaja bukan menjadi penghalang untuk berolahraga. Justru pada kondisi seperti inilah, imunitas tubuh harus tetap terjaga dan terhidrasi dengan baik.

Kamu bisa mencukupi cairan tubuhmu dengan mengonsumsi ION Water by Pocari Sweat minuman rendah kalori. ION Water memiliki komposisi yang menyerupai cairan tubuh sehingga akan mudah diserap serta mampu mengembalikan cairan dan ion tubuhmu secara optimal. Yuk, mulai sekarang jaga imunitas tubuh dengan berolahraga dan rutin mengonsumsi minuman yang bisa menggantikan cairan tubuh!

READ MORE ON THIS TOPIC