Jaga Kesegaran Bahan Makanan Dengan Chest Freezer Inovatif Dari Aqua Japan | CoolJapan


Tak dapat dipungkiri, Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir turut mempengaruhi kebiasaan setiap orang. Adanya aturan terkait masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat masyarakat harus tetap membatasi diri ke luar dan memperbanyak waktu di dalam rumah guna mencegah penyebaran virus lebih lanjut. Dalam hal ini, suasana rumah yang nyaman dan kebutuhan makanan yang tercukupi menjadi hal yang wajib diperhatikan agar kamu tetap bisa produktif selama #DiRumahAja. 

Salah satu perangkat penting untuk menjaga kesegaran bahan makanan adalah Chest Freezer. Berbeda dengan lemari es, Chest Freezer cenderung memiliki suhu dingin maksimal hingga -25 derajat celcius sehingga dapat memberikan keleluasaan dalam menyimpan bahan makanan lebih lama. Guna menjawab kebutuhan masyarakat akan chest freezer inovatif. Multi Nasional Brand Home Appliances dengan kualitas dan teknologi dari Jepang, AQUA Japan, baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Dual Chamber Series.





Tersedia dalam dua seri yakni AQF-305DC dan AQF-385DC. Chest Freezer terbaru dari AQUA Japan hadir dengan teknologi Dual Temperature Cooling & Freezing yang berfungsi untuk menggabungkan freezer dan cooler dalam satu perangkat. “Dengan fungsi yang fleksibel, pengguna akan lebih leluasa saat menyimpan bahan makanan. Kalau ingin membekukan tinggal taruh di bagian freezer, jika ingin mendinginkan taruh di bagian cooler. Keunggulan ini tentunya akan sangat menguntungkan para konsumen,” ujar Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia. 






Selain dapat dimanfaatkan sebagai mesin pendingin rumah tangga, Dual Chamber Series juga direkomendasikan bagi para pebisnis di bidang kuliner. Ini dikarenakan chest freezer dari AQUA Japan mampu meminimalisir risiko kerugian pada bisnis berkat fitur unggulan lain yang ditawarkan. Seperti teknologi 48 hours cooling retention yang mampu menjaga kualitas bahan makanan hingga 48 jam dan Super Fast Freezing untuk membekukan makanan dengan lebih cepat sehingga konsumsi listrik akan lebih efisien. 


Kamu pun juga akan dimanjakan dengan fitur lain yang teraplikasi pada chest frezeer Dual Chamber seperti penggunaan lampu LED pada bagian interior yang akan memberi kenyamanan pada mata dan penggunaan mesin refrigrant r600a yang ramah lingkungan. Hadir dengan desain yang ramping, kamu dapat memilih dua strata ukuran Chest Frezer sesuai kebutuhanmu, mulai dari AQF-305DC dengan kapasitas nett 290 L dan AQF-385DC yang memiliki kapasitas hingga nett 360 L.

Bagi kamu yang tertarik chest freezer inovatif terbaru dari AQUA Japan. Kini kamu sudah bisa mendapatkannya melalui official online store dan offline store dari AQUA Japan. Kamu juga bisa menghubungi layanan pelanggan di nomor 0800-1003-003 untuk informasi lebih lanjut.

READ MORE ON THIS TOPIC