Awal tahun penuh keceriaan! Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO, menghadirkan instalasi bernuansa musim semi dan musim panas di tengah atrium pusat perbelanjaan ibu kota, Senayan City. Instalasi bertema “Neo Classic” ini sekaligus menandai peluncuran koleksi terbaru UNIQLO 2025 Spring/Summer.
Clozetters pencinta LifeWear akan diajak berkeliling untuk dapat menikmati rangkaian koleksi favorit terbaru dari UNIQLO, mengeksplorasi instalasi berupa panel display yang atraktif dan interaktif! Ada berbagai deretan teknologi inovatif di balik kenyamanan LifeWear UNIQLO, di antaranya DRY-EX, AIRism, serta UV Protection. Clozetters juga bisa melirik koleksi Modest Wear, UT dengan kolaborasi desain terbaru, dan RE.UNIQLO Studio yang merupakan layanan jasa ‘menghidupkan kembali’ pakaian lama atau perbaikan pakaian dari UNIQLO.
“Keceriaan dan kehangatan khas spring/summer tentunya hadir dalam koleksi yang lebih fresh dengan warna-warna baru serta gaya modern yang easy dan relax. Mengusung tema Modern Neo Classic, UNIQLO menghadirkan inspirasi baru dari styling bergaya klasik yang timeless, namun tetap dipadukan dengan sentuhan nuansa modern yang segar. Pada koleksi musim semi dan musim panas kali ini, dihadirkan pula adaptasi dari berbagai warna netral yang tentunya cocok bila digunakan di segala suasana. Berbagai warna cerah dan menyegarkan dihadirkan pada rangkaian koleksi kali ini, diantaranya refreshing blue, warm pink, sunlight yellow, dusty green, serta resort brown. Tidak ketinggalan, pada koleksi kali ini juga muncul berbagai siluet serta tekstur baru, selain itu desain yang dinamis namun tetap nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Hal ini tentunya membuat pakaian UNIQLO dapat dengan mudah dipadupadankan, dan tentunya multifungsi dalam berbagai kesempatan”, jelas Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.