Kini Biore Hadir Dengan Japan Bright Micellar Technology Untuk Cerahkan Kulitmu | CoolJapan


Kulit cerah, kenyal, dan bercahaya merupakan keinginan banyak perempuan. Selain memancarkan kecantikan, kulit cerah juga membantumu untuk lebih percaya diri. Akan tetapi, kesibukan sehari-hari kerap membuatmu terpapar polusi dan debu yang memengaruhi kondisi kulit. Partikel-partikel polusi tersebut dua puluh kali lebih kecil daripada pori-pori, sehingga sangat mudah untuk masuk ke dalam lapisan kulit. Akibatnya, kulit tampak kotor dan kusam, terasa lengket atau justru kering pada sebagian orang.

 

Berupaya menangani masalah tersebut, Biore Body Foam meluncurkan Biore Bright Series terbaru dengan formula Japan Bright Micellar dan Hyaluronic Acid untuk mengangkat kotoran, sel kulit mati, serta debu dan partikel polusi dari kulit. Kandungan Hyaluronic Acid juga mampu menjaga kadar kelembapan kulit. Formula ini membuat kulit menjadi “Kirei Bright Skin”, yaitu kulit cerah kenyal bercahaya yang diimpikan banyak perempuan.




Biore Bright Series memiliki 3 varian, yakni Biore Bright White Scrub untuk kulit cerah, halus, dan lembap. Diperkaya dengan Brightening Natural Scrub yang terasa lembut, varian ini dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga mencerahkan kulit tanpa membuatnya terasa kering. Selanjutnya, ada Biore Bright Lovely Sakura untuk tampilan kulit yang cerah dengan keharuman yang lembut. Varian ini dilengkapi dengan Hyaluronic Acid yang dikenal melembapkan kulit dan aroma bunga Sakura yang terkesan feminin dan membuatmu nyaman sepanjang hari. Last but not least, ada varian Biore Bright Freshen Up Matcha yang juga mengandung Hyaluronic Acid untuk kulit lembap, cerah nan segar. Uniknya, varian ini disertai dengan aroma yang berbeda dari body foam biasanya, yakni aroma matcha yang manis dan segar.



Penasaran dengan varian terakhir, saya berkesempatan untuk mencobanya secara langsung. Pertama membuka botol berukuran 220ml dengan tutup flip-nya, saya langsung merasakan kesegaran aroma matcha yang memikat. Seperti tengah menghirup es krim matcha yang menggiurkan, varian ini terasa menyegarkan di hidung saya.




Selanjutnya, saya menuangkan body foam ini ke tangan dan merasakan teksturnya yang lembut, tak terlalu padat dan mudah dibaurkan ketika terkena air. Setelah dibilas dengan air, kulit saya tak terasa lengket ataupun terlalu kesat. Keharuman dan kelembutannya juga terasa di kulit. Yang paling saya sukai, kulit saya tetap lembap dan segar, sehingga tak takut untuk beraktivitas seharian di luar maupun di dalam ruangan ber-AC.

 

Disesuaikan dengan kebutuhanmu, Biore Bright Series dapat dijumpai dalam tiga jenis kemasan, yakni kemasan botol berisikan 220 ml, kemasan botol 100ml untuk traveling dan kemasan isi ulang 450 ml. Penasaran dengan inovasi formula terbaru ini? Kamu bisa mencoba dan mengikuti kontes review-nya di Instagram dengan mendaftar di sini. Review terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari Biore dan Clozette. Yuk, wujudkan Kirei Bright Skin-mu dengan Biore Bright Series!


READ MORE ON THIS TOPIC