Kini Kamu Bisa Relaksasi Di Rumah Dengan Kursi Pijat Terbaru Dari Perfect Health | CoolJapan

sumber foto: Clozette Ambassador @priscaangelina.


Tak dapat dipungkiri, situasi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini seringkali memicu stres. Salah satu akibat dari stres adalah timbulnya risiko penyakit berbahaya seperti gangguan jantung, sindrom iritasi usus besar, sakit kepala, peningkatan gula darah, dan alzheimer. Tidak hanya itu, stres yang berkepanjangan juga bisa menganggu kesehatan mental. Itu sebabnya, sangat penting untuk melakukan relaksasi demi meredam stres yang bisa menganggu kondisi fisik dan mentalmu. 

Relaksasi yang dilakukan secara terus menerus dan konsisten, dipercaya mampu membawa kebaikan pada tubuh dan jiwa. Seperti menurunkan tekanan darah, menjaga level gula darah normal, hingga meningkat mood dan konsentrasi. Terdapat berbagai teknik relaksasi yang bisa dilakukan, mulai dari yoga, meditasi, hingga salah satu yang paling digemari masyarakat Indonesia, yakni pijat. Sayangnya, pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini membatasi berbagai kegiatan yang biasa dilakukan, termasuk menikmati spa dan pijat di wellness center.


Mencoba menjawab kebutuhan tersebut, pelopor brand alat kesehatan nasional sejak tahun 1996, Perfect Health, memperkenalkan massage chair terbarunya yakni, Perfection II. Dengan mengusung konsep dan teknologi ala Jepang, kursi pijat multifungsi ini akan membantumu merasa relaks, bugar, dan sehat. “Masyarakat Indonesia sejak dahulu selalu membutuhkan relaksasi berupa pijatan saat merasa stres dan lelah usai beraktivitas. Massage chair Perfection II hadir untuk memberikan pengalaman relaksasi yang maksimal dengan menerapkan teknologi canggih dari Jepang, untuk memijat seluruh bagian tubuh dan merilekskan otot-otot kapanpun anda perlukan ,” ujar Adi Prasetyo, General Manager Perfect Health Indonesia. 




Berbeda dari massage chair yang biasa kamu temui, Perfection II dibekali dengan berbagai fitur unggulan. Seperti fitur 3D massage, teknik pijatan yang mengatur bola pijat bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan, sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lembut dibandingkan pijatan tradisional. Penerapan fitur voice controller juga memungkinkan kamu mengoperasikan alat pijat tanpa bantuan tombol hingga fitur anti bacterial material yang mampu menyerap ion negatif dalam tubuh.\

Perfection II juga didesain menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat. Menariknya lagi, kamu juga bisa relaksasi ditemani alunan lagu favoritmu dengan fitur pemutar musik secara otomatis. Perfect Health telah menjamin semua produknya memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementrian Kesehatan sehingga kamu tak perlu lagi khawatir akan keamanan dan kualitas produk.





Selain Perfection II, Perfect Health juga memiliki berbagai pilihan kursi pijat yang tak kalah menarik, seperti di antaranya Ken V Mobile Cushion Seat, kursi pijat dengan ketebalan 6 cm yang bisa di bawa ke manapun. Modish Sofa yang dirancang dengan desain fashionable dan futuristik, hingga Zensure yang merupakan kursi pijat kelas premium dengan fitur SL Curved Rail dan Auto Shoulder Detected. Perfect Health juga menawarkan alat kesehatan lainnya untuk memenuhi kebutuhanmu, seperti Perfect Fit V yang bisa digunakan sebagai alat terapi dan olahraga, Perfect Alkaline untuk mengubah air mineral menjadi air alkaline, Perfect One yang ditujukan bagi para perempuan untuk relaksasi kulit kepala, hingga Body Fat Scale, timbangan digital yang secara akurat dapat menimbang berat tubuh dan massa otot. 

Saat ini, Perfection II dan seluruh produk kesehatan lainnya dari Perfect Health Indonesia telah tersedia di Void Lamoda Plaza Indonesia Lt.3. Dalam rangka memeriahkan pameran yang berlangsung sejak 27 November - 26 Desember 2020, Perfect health juga memberikan cashback hingga 7 Juta Rupiah untuk pengguna kartu Bank Mandiri dan Privilege Card Plaza Indonesia. Promo spesial 12.12 juga bisa kamu dapatkan mulai tanggal 12 Desember 2020 untuk membawa pulang Grand Modis hanya dengan harga Rp12.120.000,-. 

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa langsung mengunjungi website www.perfecthealth.co.id atau melalui akun Instagram @perfecthealthindonesia. Yuk, tunggu apalagi!

READ MORE ON THIS TOPIC