Kolaborasi ASICS Hadirkan Sepatu Berkonsep Retro Futurism | CoolJapan


Seiring berjalannya waktu, gayaberpakaian bukan lagi merujuk pada tren yang yang tengah disukai. Alih-alih mengikutiarus, banyak penikmat fashion yang menjadikan gaya berpakaian sebagai saranauntuk berekspresi dan menunjukkan personal style mereka. Penggemar gaya quirky memilh outfit dengan padu padan motif dan warna yang bold, sementara merekadengan style edgy merasa nyaman dengan warna monokrom sebagai fashionstatement.

 

Apa pun gaya yang diadopsi,tentunya alas kaki yang nyaman, stylish, dan fungsional menjadi fashion item yang selalu dibutuhkan. Seperti rilisan Sportstyle terbaru dari ASICS, brandsporting goods asal Jepang, yang bertajuk UB1-S GEL KAYANO 14. Merupakanhasil kolaborasi antara ASICS dengan perancang busana Bulgaria Kiko Kostadinov,sneakers berkonsep Retro Futurism ini membawa teknologi GEL dan DYNAMIC DUOMAX agartetap ringan, dinamis, dan nyaman digunakan sehari-hari. Sepatu ini juga bisamenjadi pelengkap gaya athflow yang menggabungkan unsur athleisure yang kasualdan sporty dengan item stylish untuk kesan elegan.



Sportstyle sendiri merupakan kategori unik dalam portfolio ASICS karena menggabungkan desain klasik dengan sentuhan fashion dan teknologi olahraga terkini. Hal tersebut membuat sepatu-sepatu rilisan ASICS Sportstyle terasa nyaman digunakan untuk berolahraga, namun tetap memikat ketika dikenakan untuk hang out.





 

ASICS UB1-S GEL KAYANO 14 sebelumnya merupakan sepatu lari yang didesain oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita tahun 2008. Tahun ini, Kiko Kostadinov memberikan sentuhan fresh-nya, membuat sepatu ini lebih versatile untuk dipadu padan dengan beragam gaya. Estetika 2000-an, desain konstruksi berlapis kulit sintetis dan jala dari tahun 2008 dipertahankan untuk memberi kesan authentic namun tetap modern.

 




Sneakers teranyar ASICS ini hadir mulai tanggal 5 Februari 2021 dan tersedia secara offline dan online di ATMOS Indonesia dan atmos.co.id. Kamu bisa membawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 2,399,000,-.


READ MORE ON THIS TOPIC