Kolaborasi DHC Dan Disney Kembalikan Kenangan Masa Kecil | CoolJapan


Selama di rumah saja, kegiatan self-care apa saja yang rutin kamu jalankan, Clozetters? Pastinya double cleansing atau metode membersihkan wajah ganda masih menjadi hal yang wajib dilakukan guna menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Salah satu brand perawatan wajah yang mendukung metode ini ialah DHC (Daigaku Honyaku Center). Brand asal Jepang ini percaya bahwa kunci kulit sehat ialah ternutrisi, bersih dari kotoran, dan terjaga kelembapannya.

 

Mendukung kegiatan self-care kamu agar lebih menyenangkan, DHC merilis kolaborasi spesial dengan Disney. Telah dimulai sejak 8 tahun lalu, kolaborasi ini akhirnya hadir untuk memanjakan para beauty enthusiast dan penggemar Disney. Kamu bisa menjumpai karakter favoritmu dalam packaging dua produk unggulan DHC, yakni DHC Deep Cleansing Oil dan DHC Lip Cream. DHC Deep Cleansing Oil merupakan oil pembersih wajah yang dilengkapi dengan minyak zaitun untuk mengangkat tabir surya, minyak berlebih, dan riasan waterproof, sedangkan DHC Lip Cream merupakan produk perawatan bibir dengan kandungan aloe-leaf yang mampu menutrisi dan melembapkan bibir sepanjang hari. Penasaran seri apa saja yang bisa kamu koleksi dari kolaborasi Disney dan DHC ini? Yuk, simak lebih lanjut dalam ulasan berikut.



Disney Lip Cream Toy Story Duo Set



Terdiri dari dua buah DHC Lip Cream, seri ini menampilkan karakter favorit dari salah satu film animasi andalan Disney, Toy Story. Kamu bisa menjumpai karakter Woody dan Buzz Lightyear yang dikenal akan persahabatannya yang kental, serta karakter Little Green Men dengan latar warna putih yang menggemaskan. Meskipun penuh dengan karakter animasi, lip cream set seharga Rp 299,000,- ini cocok untuk digunakan penggemar Toy Story segala usia.



Mickey and Friends Deep Cleansing Oil & Lip Cream



Who doesn’t love Mickey and Friends? Karakter Disney yang satu ini telah melekat dengan para penggemarnya sejak kecil. Karakter Mickey dan Minnie bahkan sudah hadir sejak 90 tahun lalu melalui episode perdananya “Steamboat Willie”. Guna merayakannya, DHC memunculkan kembali gambar Mickey, Minnie, dan Donald versi tahun 1928 – 1936 dalam seri lip cream. Berlatar warna cerah yang menggambarkan masing-masing karakter, lip cream ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 150,000,- per-pcs-nya.

 

Selain lip cream, karakter Mickey juga hadir dalam packaging Disney Deep Cleansing Oil Mickey. Kamu bisa menjumpai binatang bertelinga lebar ini dibalut nuansa botanical yang terkesan modern dan menyegarkan. Produk ini dibanderol seharga Rp 349,000,- untuk kemasan 200ml.



Princess & Tinkerbell Deep Cleansing Oil & Lip Cream



Rasanya tentu tak lengkap jika kolaborasi ini tak memunculkan para Disney Princesses. Worry not, because your favourite princesses are also here! Kamu bisa menjumpai karakter Alice dari Alice in Wonderland dalam Disney Deep Cleansing Oil Alice Tropical White dan Disney Lip Cream Alice Flamingo, Ariel sang putri duyung dalam Disney Lip Cream Ariel Marine yang bertema laut, serta peri cantik Tinkerbell dalam Disney Lip Cream Tinkerbell Hibiscus. Desain latar yang menemani ketiga karakter ini menggambarkan pandangan akan dunia mereka yang unik.

 

Tak hanya merilis produk-produk di atas, DHC juga menyediakan merchandise berupa pouch dengan gambar karakter Toy Story dan Mickey serta tote bag dengan gambar karakter Minnie dan Ariel untuk pembelian special bundles cleansing oil dan lip cream. Ingin segera mengoleksi kolaborasi Disney dan DHC ini? Kamu bisa menemukannya secara terbatas di sociolla.com dan Sociolla Store.


READ MORE ON THIS TOPIC