Kolaborasi Kate Spade Dan Naomi Watanabe Ciptakan Semangat Di Akhir Tahun | CoolJapan


Penghujung tahun telah tiba. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang penuh selebrasi, pandemi membatasi hal yang bisa dilakukan untuk merayakan akhir tahun. Akan tetapi, jangan biarkan keceriaan dan semangatmu juga terbatasi, Clozetters. Kamu bisa menganggap tahun ini sebagai momen untuk lebih mengenal diri sendiri dan menyambut 2021 dengan harapan yang baru.

 

Guna menyebarkan semangat bahagia, kepercayaan diri, serta optimisme untuk para perempuan di seluruh dunia, Kate Spade New York, brand lifestyle asal Amerika Serikat, berkolaborasi dengan komedian asal Jepang Naomi Watanabe. Tertarik dengan kepribadian Naomi yang playful dan bold, Kate Spade New York ingin menginspirasi para perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka melalui koleksi terbarunya.






Bertajuk Holiday 2020, tas dalam koleksi akhir tahun ini sarat akan siluet-siluet baru yang cocok sebagai go-to bag sehari-hari seperti Casey, All Day, dan Any Day. Kamu juga tetap dimanjakan dengan desain klasik dalam Margaux dan Nicola yang hadir dalam warna baru, seperti deep cherry dan frozen blue. Everything hadir dalam bahan plush faux fur, material fluffy nylon, dan embroidery bergambar kucing yang unik. Remedy tampil elegan dengan black patent leather, calf hair berwarna silver, dan material jacquard berwarna red current yang membentuk spade flower. Tak hanya itu, Infinite camera bag dari koleksi Spade Flower Coated Canvas juga cocok kamu gunakan dalam berbagai kesempatan. Melengkapi koleksi ini, hadir juga beragam aksesoris yang dapat kamu jadikan kado akhir tahun untuk keluarga dan kerabat terdekat.


READ MORE ON THIS TOPIC