Kolaborasi Terbaru SK-II Hadirkan Pitera Essence Bergaya Pop Art | CoolJapan


Tak hanya dikenal dengan rangkaian produknya yang telah teruji secara klinis untuk merawat kulit. Brand kecantikan ternama asal Jepang, SK-II, juga selalu memanjakan para penggunanya lewat packaging edisi terbatas yang berdesain unik dan menarik perhatian. Sebut saja di antaranya Pitera Essence edisi Tokyo Olympic Games hingga spesial Chinese New Year. 

Untuk menutup tahun 2021 kali ini, SK-II kembali memberi kejutan lewat hadirnya kemasan baru yang menonjolkan kekuatan Pitera dengan gaya pop art ala Andy Warhol. Kolaborasi terbaru ini tentunya cukup menggemparkan karena SK II berhasil menyatukan kecantikan dan dunia seni dalam satu produk unggulan.

Bagi kamu yang belum familiar, Andy Warhol merupakan seniman asal Amerika yang telah dikenal sejak abad ke-20. Dengan julukannya sebagai “King Of Pop Art” Andy Warhol menampilkan desain yang terinspirasi dari pop-art dan technicolor ikonik yang menjadi ciri khas “Andy Warhol T.V”, yaitu media siaran yang sangat disukainya untuk bereksperimen dalam berkreasi.






“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan SK-II dalam koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA Essence Limited Edition yang unik yang merayakan pandangan inklusif Warhol bahwa setiap orang adalah cantik,” ujar Michael Dayton Hermann, Director of Licensing, Marketing, dan Sales di The Andy Warhol Foundation. 

Dengan menampilkan tiga kutipan terkenal di setiap koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA Essence Limited Edition. Mulai dari “All is Pretty", “If everybody's not a beauty, then nobody is”, hingga “I've never met a person I couldn't call a beauty”. Masing-masing kutipan tersebut menjadi pengingat untuk seluruh perempuan di dunia bahwa tidak pernah ada standar yang mutlak tentang arti cantik sesungguhnya.





Essence favorit jutaan perempuan ini juga hadir dengan formula yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mengandung lebih dari 90% PITERA yang merupakan bahan eksklusif dan turunan alami SK-II yang dibuat dari proses fermentasi eksklusif dari strain ragi yang unik. PITERA Essence dijuluki sebagai “Air Ajaib” di Asia karena kekuatan transformatifnya untuk menjadikan kulit tampak sebening kristal. 

Koleksi Andy Warhol X SK-II PITERATM Essence Limited Edition hadir dalam satu gift set dengan dilengkapi pouch unik yang terbuat dari nilon ramah lingkungan. Dibanderol seharga Rp2.820.000,-. Kamu bisa mendapatkan essence spesial mulai dari 1 November 2021 secara online di situs resmi SK-II dan SK-II LazMall. Jadi, yuk tunggu apalagi!

READ MORE ON THIS TOPIC