Kolaborasi UNIQLO Hadirkan Koleksi Dengan Detail Sulam Yang Unik | CoolJapan


Berada di tengah kondisi Pandemi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini. Rupanya tak menyuruti semangat para pelaku industri fashion untuk tetap berkreasi dalam menghadirkan karya terbaru. Salah satunya rumah mode ternama asal Inggris, JW Anderson, yang kembali menghadirkan kejutan bagi para fashion enthusiast. 

Dalam rangka melanjutkan kolaborasi bersama UNIQLO, JW Anderson menghadirkan koleksi terbaru untuk musim Spring/Summer 2021. Deretan produk baru yang hadir merupakan hasil kolaborasi berkelanjutan yang merevolusi mode kontemporer.

UNIQLO X JW Anderson S/S 2021 Collection memperkenalkan gaya busana khas sang desainer, Jonathan Anderson, dengan unsur kerajinan tangan berupa detail sulam yang unik. Dibuat dengan harapan permulaan baru akan hari yang lebih cerah, koleksi ini menggabungkan konsep LifeWear a la UNIQLO dengan keahlian khas JW Anderson dan pesonanya yang melegenda.



Jonathan Anderson menuturkan, inspirasi dari koleksi ini datang ketika ia banyak menghabiskan waktunya di rumah karena lockdown saat Pandemi. Desainer yang juga mengepalai tim kreatif rumah mode Loewe ini membayangkan indahnya musim semi seperti sedia kala, yang dapat dinikmati di alam luar tanpa rasa takut. 


Berbeda dengan koleksi ‘A Day In London’ yang telah dirilis sebelumnya. UNIQLO x JW Anderson S/S 2021 Collection hadir dengan aksen sulaman bernuansa floral yang menghiasi setiap item yang terdiri dari t-shirt, blouse, hingga bucket hat. 





Jonathan Anderson juga memberi sentuhan khas lewat pemilihan warna-warna earth tone, seperti khaki, broken white, olive dan navy blue. Serta pemilihan material Cool Linen dan Seersucker yang menjadikan koleksi ini semakin memberi kesan manis dan playful bagi para pemakainya.





Lebih dari itu, sentuhan penting lainnya seperti blanket stitch (tusuk selimut) pada T-shirt laki-laki dan denim. Serta detail smocking bohemian pada dress dan skirt, juga membuat setiap aksen sulaman dalam koleksi ini terasa lebih memesona. 

Terdiri 13 item untuk perempuan, 11 item untuk laki-laki, dan 3 item esensial lainnya. Koleksi UNIQLO X JW Anderson resmi dirilis pada tanggal 23 April 2021 dan tersedia lengkap di store UNIQLO Pondok Indah Mall dengan kisaran harga mulai dari Rp50.000 hingga Rp899.000.

READ MORE ON THIS TOPIC