Kulit Wajah Tampak Sehat Dalam 90 Detik Dengan Foreo | CoolJapan

Sheet mask merupakan salah satu perawatan wajah yang telah memiliki peminat sejak lama. Terdapat kandungan essence dan serum yang melimpah, sheet mask memberikan hasil yang menjanjikan. Selain itu sheet mask biasanya memberikan sensasi dingin sehingga pengguna merasa lebih relax. Tidak heran ya Clozetters, jika pengguna sheet mask di Indonesia terus meningkat.

Pada kali ini, Clozette Crew berkesempatan mencoba salah satu produk FOREO untuk mendapatkan pengalaman menggunakan sheet mask yang berbeda. Sebagai pecinta sheet mask rangkaian produk FOREO UFO™ sangat menarik perhatian dengan klaim praktis digunakan dengan hasil yang maksimal dalam waktu 90 detik saja. Berikut ulasan rangkaian FOREO UFO™ dari Clozette Crew.

FOREO UFO™





Sesuai dengan namanya, FOREO UFO™ memiliki bentuk dan design seperti UFO yang dapat digenggam dengan mudah. Terdapat tiga pilihan warna, yaitu Fuschia, Mint, dan Pearl Pink. Saya mendapatkan FOREO UFO™ berwarna fushcia dengan sentuhan gold dan dilengkapi kabel USB, holder, satu buah masker FOREO Make My Day, serta kertas garansi selama 2 tahun. Perangkat ini dapat meningkatkan kelembaban kulit hingga 126% hingga 6 jam setelah penggunaan. Namun setelah saya gunakan, FOREO UFO™ dapat memberikan kelembaban lebih dari 6 jam pada kulit saya yang kering. Setelah saya mencoba berkenalan lebih jauh, FOREO UFO™ memiliki fitur-fitur menarik untuk menunjang kesehatan kulit wajah.


Teknologi Hyper-Infusion pada FOREO UFO™ menggabungkan Thermo-Therapy untuk membuka pori-pori. T-Sonic ™ pulsations untuk memasukkan bahan aktif ke dalam kulit secara instan dan pendinginan Cryo-Therapy untuk mengunci bahan aktif serta mengencangkan kulit. Sesaat setelah menyalakan perangkat FOREO UFO™ cahaya photofacial akan menyala sebagai tanda dimulainya treatment. Cahaya photofacial LED merah berguna untuk perawatan anti-aging, LED hijau untuk memberikan efek brightening, dan LED biru sebagai perawtan anti-acne.

FOERO UFO™ terdiri dari dua tahap dengan cahaya photofacial yang disesuaikan dengan masker yang kamu gunakan. Pada tahap pertama, FOERO UFO™ akan mengeluarkan suhu hangat yang menenangkan. Kemudian masih dalam suhu hangat muncul denyutan yang dipilih dengan cermat untuk efek maksimal. Pada tahap dua FOERO UFO™ memberikan suhu dingin yang sangat menyegarkan wajah dengan efek denyutan yang lebih lembut dari tahap pertama. Oh ya, FOREO UFO™ terbuat dari bahan silikon medical-grade dan 100% desain tahan air.

FOREO Sheet Mask





Terdiri dari dua pilihan, yaitu UFO-Activated Sheet Mask dan UFO-Advanced Sheet Mask. UFO-Activated Sheet Mask memiliki dua pilihan, ‘Make My Day’ sebagai perwatan kulit pada pagi hari dan ‘Call It A Night’ untuk memperbaharui kulit sepanjang malam. Sedangkan UFO-Advanced Sheet Mask memiliki lima varian sebagai berikut: Matte Maniac, Glow Addict, Youth Junkie, H2Overdose, dan Shimmer Freak. Terdapat varian masker lainnya yang dapat dicoba, antara lain Manuka Honey Mask, Green Tea Mask, dan Acai Berry.

Saat ini saya telah mencoba sheet mask FOREO Green Tea from Japan untuk memberikan kelembutan dan menenangkan kulit yang stress. Setelah menggunakan FOREO Green Tea sheet mask dengan perangkat FOREO UFO™ kulit terasa lebih segar, kenacang, bercahaya, radiant dan glowing selama lebih dari 6 jam.


Saya juga telah mencoba sheet mask FOREO varian Matte Maniac sebelum menggunakan makeup. Berguna sebagai extra-purifying dengan kandungan charcoal dapat membersihkan sebum berlebih pada wajah sehingga mendapatkan kulit yang fresh dan bersih. Menurut saya, dengan menggunakan sheet mask FOREO makeup terlihat lebih flawless dan tahan lama meski telah menggunakan masker medis sekali pun.





Sayangnya perangkat FOREO UFO™ hanya dapat digunakan bersama masker wajah FOREO. Hal ini disebabkan sheet mask telah dibuat khusus dari Micro Fiber yang dapat menyerap atau bekerja sama dengan baik bersama cahaya photofacial LED. Sebelum menggunakan FOREO UFO™ dan FOREO sheet mask pastikan kamu telah menyambungkan perangkat dengan apliksi FOREO pada handpohone untuk memulai perawatan.




Jika tertarik untuk mendapatkan treatmen facial di rumah, praktis, dan singkat taka da salahnya untuk memilih FOREO UFO™ seharga Rp4.283.000,-. Sebagai pilihan masker, kamu bisa membeli UFO-Activated Smart Mask Treatment (berisi 7 masker) datang dalam 2 rangkaian yaitu ‘Make My Day’ dan ‘Call It A Night’ dengan harga Rp167.000,-. Terakhir kamu bisa mendapatkan UFO-Advanced Mask Treatment (berisi 6 masker) datang dalam 5 rangkaian yaitu ‘Matte Maniac’, ‘Glow Addict’, ‘Youth Junkie’, ‘H2Overdose’ dan ‘Shimmer Freak’ dengan harga Rp 315.000,-. Seluruh rangkaian FOREO bisa kamu dapatkan pada www.foreo.com, Sephora Indonesia dan Lazada Indonesia. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram Foreo Indonesia dengan mengklik foto di atas untuk mendapatkan tips perawatan kulit dari rumah dan penawaran menarik lainnya.

READ MORE ON THIS TOPIC