Kulit Wajah Tetap Sehat Meski Bermain Di Bawah Terik Matahari | CoolJapan

Indahnya matahari membuat banyak orang membayangkan keseruan-keseruan yang dapat dinikmati bersama orang terkasih, seperti pergi ke pantai atau outbond menikmati gunung. Tak kalah menarik, sajian hidangan segar untuk menikmati hangatnya matahari pun sangat menggiurkan. Dari semua keseruan kegiatan tersebut tentunya ada kekhawatiran akan kesehatan kulit yang dapat disebabkan terik matahari. Meski telah ditemukan skincare yang dapat menjaga kesehatan kulitmu dari sinar matahari, banyak sekali dari kamu yang malas menggunakan sunscreen karena teksturnya yang tak nyaman.

Anessa, brand asal Jepang yang berdiri sejak tahun 2020 ini memiliki sunscreen no. 1 di Negeri Sakura selama dua puluh tahun berturut-turut. Menghadirkan produk sunscreen dengan tekstur yang sangat ringan dan nyaman serta proteksi yang tahan lama untuk menemani aktivitas di bawah sinar matahari. Penasaran dengan produk Anessa? Yups, ini saat yang tepat untuk mencari tahu brand Anessa yang baru saja mengumumkan brand ambassador serta produk terbarunya.


“Sebagai pakar dalam perlindungan UV, dibawah naungan Shiseido Group, Anessa telah melakukan UV research selama lebih dari 100 tahun serta menjadi brand yang pertama kali meluncurkan produk sunscreen dengan SPF 50 PA++++ di Jepang. Mengusung Triple Defense Technology untuk proteksi yang lebih maksimal, menjadikan Anessa sebagai partner ideal untuk menemanimu bebas bereksplorasi di bawah sinar matahari.”, tutur Jun Kinumaki selaku President Director PT. Shiseido Cosmetics.

Untuk menentukan skincare hal utama yang harus diperhatikan adalah kandungan atau formula yang digunakan. Produk sunscreen dari Anessa telah diformulasikan secara khusus dan pertama di dunia, yaitu dengan Triple Defense Technology dalam komposisinya. Tidak seperti sunscreen pada umumnya, Anessa memberikan lapisan perlindungan yang kuat terhadap paparan sinar UV secara merata. Bahkan dapat melindungi kulit saat terekspos suhu panas, air maupun keringat. Sunscreen Anessa juga dilengkapi dengan Friction Resistant, sehingga tahan terhadap gesekan untuk menjadikan aktivitas di bawah matahari menjadi lebih nyaman tanpa perlu khawatir perlindungan sunscreen akan terusap atau memudar.





Terakhir Sunscreen Anessa memiliki 50% skincare ingredients yang mampu membantu mencegah photoaging dan merawat serta menjaga kulit agar tetap sehat dan terhidrasi. “Efek dari sinar UVA dan UVB ini baru dapat dirasakan 10-15 tahun kedepan saat tanda-tanda penuaan mulai terlihat pada kulit. Anessa hadir sebagai Ultimate Beauty Sunscreen, tak hanya memberikan Ultimate UV Protection, namun juga memiliki beauty benefits dengan skincare ingredients yang unik untuk merawat & mencegah penuaan dini pada kulit.”, jelas Maharani Anindita, Brand Manager Anessa Indonesia.

Selalu ingin memberikan yang terbaik untuk penggunanya, Anessa meluncurkan produk terbaru Mild Series, yaitu Perfect UV Mild Milk SPF 50+ PA++++ dan Moisture UV Mild Gel SPF 35+ PA+++. Produk terbaru ini sangat menarik perhatian saya, karena mengklaim bahwa tak hanya aman untuk digunakan pada kulit sensitif tetapi juga pada anak-anak dan bayi diatas 6 bulan. Diformulasikan dengan Smooth Protect Technology dan Double Defense Technology menjadikan produk ini mampu memproteksi kulit dengan maksimal. Wah, tidak sabar untuk mencobanya, ya Clozetters!


Setelah hadir di Indonesia sejak bulan September 2021, Anessa kini resmi menunjuk Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador Anessa Indonesia. Selain menjadi Puteri Indonesia 2005, Nadine juga seorang penggiat lingkungan. Merupakan sosok perempuan yang tidak hanya berprestasi namun juga aktif dan inspiratif yang begitu bersemangat dalam mengejar passion dalam berkontribusi untuk lingkungan serta masyarakat.




“Sebagai perempuan yang sejak kecil tumbuh besar dan sangat bersahabat dengan alam dan matahari, saya memahami bahwa begitu banyak peluang serta kebebasan yang dapat diraih perempuan di luar sana. Oleh karena itu, saya semakin menyadari mengenai pentingnya produk yang mampu menemani saat berkegiatan di bawah sinar matahari, dengan begitu saya tak perlu khawatir kedua hal tersebut akan menghalangi langkahku untuk mengejar mimpi. Anessa hadir sebagai solusi dengan produk sunscreen yang memiliki formulasi ringan di kulit namun tetap dapat memberikan proteksi maksimal kapanpun dan dimanapun, sehingga kita selalu merasa nyaman saat menggunakannya. Pesanku, jangan lupa untuk selalu rajin menggunakan sunscreen untuk segala rutinitas kita. Embrace the day, nothing can stop us from shining.”, ungkap Nadine Chandrawinata selaku Brand Ambassador Anessa Indonesia.

READ MORE ON THIS TOPIC