Kunjungi 3 Cafe Unik Di Jepang | CoolJapan

Setiap berpergian ke kota atau negara baru tentu dunia kuliner tak dapat dilewatkan. Beragam masakan tradisional setiap negara memiliki rasa lezat dengan cara menikmati yang berbeda. Berkembangnya bisnis kuliner tak hanya membuat turis berburu makanan khas daerah tersebut, tetapi juga menikmati restoran atau café dengan tema unik. Salah satu negara yang memiliki banyak café unik adalah Jepang.

Jika telah sering mendengar Cat Café dan Café bertema FF VII untuk para pecinta video game, kini saatnya mengintip tempat bersantai lainnya. Berikut 3 café dengan suasana unik yang dapat kamu nikmati untuk bersantai di waktu kosongmu saat berlibur ke Jepang.


Owl Shrine



Sumber foto: japanesestation.com; (PR Times)

Siapa yang menyukai hewann? Owl Shrine café bisa menjadi tempat pilihanmu. Café burung hantu bertema kuil ini terletak sekitar sepuluh menit dari Stasiun Asakusa. Kamu dapat menikmati kopi, teh hijau, dan minuman lainnya sembari bermain atau mengabadikan momen bersama burung hantu.

Maid Café



Sumber foto: grapee.jp

Konsep Maid Café terbilang sangat unik, paduan warna gelap dengan pakaian staf serba hitam abad pertengahan ini sangat menarik perhatian. Maid Café berama Royal Guild ini beroperasi pukul 19.00 hingga 22.30. Kamu dapat menikmati layanan Maid Café mulai dari bulan Januari 2021. Wah, tinggal sebentar lagi ya Clozetters.

Kawaii Monster Café



Sumber foto: food.detik.com; (Istimewa)

Dari nama Kawaii Monster Café pastinya telah dapat diprediksi berada di kawasan Harajuku. Tak hanya bertema budaya pop Jepang, Kawaii Monster Café menampilkan pertunjukkan setiap beberapa waktu, diantaranta Tokyo Pop Culture Night dan Tokyo Underland Drag Night and Pink Warriors Dance Show.

READ MORE ON THIS TOPIC