Makuku Hadirkan Diapers Nyaman Untuk Kulit Sensitif Si Kecil | CoolJapan

Sumber foto: @makuku.indonesia.official


Setiap ibu tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tak hanya terpaku pada asupan yang bergizi, kebutuhan anak seperti diapers juga perlu dipertimbangkan dengan baik. Kulit bayi yang tipis dan sensitif rentan mengalami ruam, khususnya pada bagian tubuh yang tertutup dan sering bergesekan dengan popok. Penelitian dalam jurnal ilmu kebidanan oleh Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Semarang (Poltekkes Kemenkes) menyebutkan bahwa sebanyak 7-35% anak-anak di bawah usia 3 tahun mengalami ruam popok. Kondisi ini dapat menimpa anak mulai usia beberapa minggu hingga sekitar 18 bulan.

 

Melihat permasalahan tersebut, brand perlengkapan anak asal Jepang, Makuku, menghadirkan ‘Makuku Air Diapers’ sebagai solusinya. Dilengkapi dengan struktur dan formula baru, Makuku Air Diapers menawarkan berbagai klaim menarik, seperti anti-gumpal, kering, tipis, memiliki daya serap yang lebih cepat dan merata, serta daya tampung maksimal. Berbekal inti 100% Super Absorbent Polymers (SAP) dengan ketebalan hanya 1.6mm, popok ini dapat menampung cairan hingga 600ml. Tak hanya itu, Makuku Air Diapers juga menghadirkan desain 3D pada permukaannya guna meminimalisir kontak dengan kulit bayi, serta meningkatkan sirkulasi udara di bagian dalam popok hingga 60%.



 

Kebanyakan ruam popok terjadi ketika kulit bayi tidak kering secara maksimal. Oleh karena itu, Makuku Air Diapers mengembangkan penelitian untuk mencegah osmosis balik, yakni keadaan di mana air yang terserap kembali ke permukaan. Hal ini cukup krusial untuk menjaga si Kecil lebih nyaman dan tidur lebih nyenyak di malam hari.



Bersamaan dengan peluncuran Makuku Air Diapers, Makuku juga menyediakan layanan konsulitasi gratis bagi para orangtua. Moms dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti Makuku Private Consultation melalui link ini dan memilih dokter Spesialis serta jadwal konsultasi yang telah tersedia. Setelah mengisi, tim Makuku akan menghubungi kembali untuk konfirmasi jadwal dan Moms akan terhubung dengan dokter yang Moms pilih melalui video call WhatsApp.

 

Bagi Moms yang tertarik dengan Makuku Air Diapers, Moms bisa menemukan produk ini melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Orami, TikTok Shop, JD.ID, dan Blibli. Makuku Air Diapers juga tersedia di offline store Makuku di seluruh Indonesia.


READ MORE ON THIS TOPIC