Melalui #RamadanMenjaga Pocari Sweat Ikut Menjaga Essential Workers | CoolJapan

Pandemi virus corona COVID-19, mengharuskan sebagian besar masyarakat Indonesia untuk bekerja dari rumah dan tetap melakukan social distancing. Akan tetapi, masih ada jenis pekerjaan yang mengharuskan mereka tetap bekerja di luar rumah dalam situasi seperti ini atau yang di sebut dengan essential workers.





Maka dari itu, minuman kesehatan yang sangat populer di Jepang dan di Indonesia, Pocari Sweat, mengajak kepada masyarakat luas untuk ikut menjaga para essential workers. Melalui kampanye digital Pocari Sweat #RamadanMenjaga kamu dapat berpartisipasi dalam memberikan pesan semangat melalui Instagram Stories dan tag @pocariid agar terus menjaga kesehatan dan tetap bersemangat menjalankan kegiatan di bulan suci Ramadan.

Disisi lain, pocari juga membagikan 4.000 paket makanan sahur dan pocari sweat lengkap dengan pesan semangat yang terkumpul untuk dibagikan ke tenaga medis, petugas kepolisian, pemadam kebakaran, petugas ekspedisi, pedagang di pasar, petugas keamanan, supir taksi di daerah Jakarta dan sekitarnya pada tanggal 13 dan 15 Mei 2020.





Sebagai bentuk empati dan apresiasi kami terhadap para pekerja yang masih bekerja di luar rumah, kami bermaksud membagikan paket sahur melalui program #RamadanMenjaga. Dengan cara yang sangat mudah, masyarakat pun bisa ikut berpartisipasi dengan memberikan pesan semangat kepada mereka,” ujar Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka dalam virtual press conference #RamadanMenjaga, pada hari jumat (15/5).

Pocari sweat berharap bisa bersama-sama menjaga daya tahan tubuh khususnya mereka yang masih bekerja. Salah satunya dengan mengkonsumsi minuman isotonik sebagai pengganti cairan tubuh yang hilang setiap harinya.

Komposisi yang terdapat dalam pocari sweat di buat sama dengan cairan tubuh dengan kandungan ion yang seimbang, sehingga dapat diserap lebih cepat dibandingkan air minum biasa untuk mencegah terjadinya dehidrasi. Menariknya, kelebihan dari produk ini dapat mengembalikan cairan tubuh secara menyeluruh sehingga membuat tubuh terasa lebih segar dan sehat.

Tidak hanya essential workers, kamu juga harus lebih menjaga daya tahan tubuh agar tetap bisa berkegiatan meskipun stay at home. Jangan lupa untuk konsumsi isotonik agar daya tahan tubuhmu tetap terjaga.

READ MORE ON THIS TOPIC