Menangkan Giveaway UNIQLO Modest Wear Spring/Summer 2021 Untuk Mengekspresikan Diri | CoolJapan

Setiap perempuan perlu didukung dalam menjalankan keyakinan untuk meraih mimpi dan cita-citanya. Sebagai brand fashion ternama, UNIQLO percaya bahwa setiap langkah perempuan harus senantiasa nyaman agar dapat menunjukkan pesona dirinya saat mengeksplorasi banyak hal. Layaknya cita-cita, preferensi setiap perempuan dalam berpenampilan tentu berbeda, sesuai dengan peran yang dilakoni dalam kehidupan.

UNIQLO Modest Wear Spring/Summer 2021 A Collaborative Styling Project by Ayudia C., Sivia Azizah, and Tantri Namirah merupakan bentuk dukungan terhadap perempuan berhijab. Terciptanya kolaborasi antara UNIQLO bersama tiga hijab fashion icon Indonesia memiliki satu visi-misi untuk dicapai. Bertujuan berbagi inspirasi gaya berpakaian yang dapat membantu perempuan berekspresi dengan percaya diri.






Setiap kolaborator berperan sebagai styling director memberikan tampilan berbeda yang unik sesuai dengan karakternya. Ayudia C. menampilkan kesederhanaan dan kenyamanan untuk perempuan berhijab dalam menjalankan aktivitasnya dengan mengusung tema The Look of Simplicity. Pakaian nyaman dipercaya dapat memberikan kekuatan tersendiri dan mengantarkan penggunanya pada banyak hal positif.

Berbeda dengan Ayudia C., Sivia Azizah menampilkan tema Touch of Culture dengan mengadaptasi beragam tampilan dari era yang berbeda. Melalui kreasinya yang menciptakan casual look, Sivia menyuarakan dukungan bagi perempuan berhijab di Indonesia untuk terus mengeksplorasi dan menemukan gaya yang sesuai dengan preferensi diri. Sivia juga berharap agar perempuan berhijab untuk tidak takut terlihat berbeda, karena hijab merupakan bagian ekspresi dari keyakinan sekaligus sebagai jalan untuk mengeksplorasi diri.

Sesuai dengan karakternya dengan penuh warna, tema Playing Dress-up oleh Tantri Namirah mempercayai bahwa cara berpakaian memiliki makna yang dalam bagi seseorang. Mendukung perempuan berhijab Indonesia, kreativitas dan kepercayaan diri merupakan sebuah kunci untuk menampilkan ide mix & match pakaian yang tak ada habisnya.





Tampilan lengkap UNIQLO Modest Wear Spring/Summer 2021 A Collaborative Styling Project by Ayudia C., Sivia Azizah, and Tantri Namirah telah bisa kamu temukan pada buku panduan dengan mendownload-nya di website UNIQLO Indonesia. Kamu juga bisa mendapatkan buku panduan berbentuk cetak di seluruh toko UNIQLO Indonesia secara gratis, lho Clozetters. Tunggu apa lagi? Yuk, dapatkan buku panduan UNIQLO Modest Wear Spring/Summer 2021 A Collaborative Styling Project by Ayudia C., Sivia Azizah, and Tantri Namirah untuk inspirasi gayamu.


READ MORE ON THIS TOPIC