Minimalism & Sustainability With Eco-Friendly Japanese Beauty Brands | CoolJapan


Usaha untuk mendapatkan kulit yang glowing merupakan hal yang cukup krusial saat ini, terutama untuk kalian yang peremluan. Di zaman sekarang – di mana produk kecantikan merajalela, Clozetters dengan mudah akan menemukan brand yang cocok untuk kulit kalian. Namun celakanya kita sudah harus memulai untuk tidak hanya dapat mempertimbangkan apa yang terbaik untuk kulit kita, tetapi juga apa yang baik untuk lingkungan dan dunia tempat kita tinggal.

Apa yang dapat kita lakukan untuk menjadi konsumen yang sadar dan berkontribusi lebih pada gaya hidup yang berkelanjutan? Akhir-akhir ini, industri kecantikan telah mengusung mentalitas hijau! Misalnya, produk alami dan organik, yang ramah lingkungan, menjadi semakin populer di kalangan konsumen. Jumlah brand yang memperhatikan pengaruhnya terhadap lingkungan telah tumbuh secara eksponensial dari tahun ke tahun. Berikut adalah beberapa merek Jepang yang menjual produk perawatan kulit ramah lingkungan.


1. F Organics

F Organics adalah merek yang menggunakan teknologi botani terbaru. Tujuan merek ini adalah untuk membawa sentuhan elegan ke dunia kecantikan dengan bahan organik di Jepang. Kekuatan tanaman organik akan membantu kalian pada permasalahan penuaan kulit sehingga kulit akan lebih cerah, kencang dan halus!






2. MASAMI

MASAMI dikenal dengan produk perawatan rambut yang mengandung bahan-bahan alami, seperti tumbuhan laut Japanese Mekabu, dan rumput laut Laminaria Japonica (Kombu), lidah buaya, ekstrak blueberry, Vitamin B, dan antioksidan kuat lainnya. MASAMI Institutes bertujuan untuk melestarikan dan memulihkan ekosistem laut dengan bekerja sama dengan bisnis keluarga lokal Jepang. MASAMI menawarkan begitu banyak pilihan berkelanjutan untuk perawatan rambut kami yang mendukung kecantikan hijau dan bersih!


(sumber foto: https://projectbyouty.com/en-ae/shop/catalogue/masami-mekabu-hydrating-shampoo_1523/)



3. Shiseido

Beberapa Clozetters mungkin familiar dengan brand yang cukup dikenal di Indonesia ini. Nah, Shiseido telah membuat komitmen untuk pengemasan yang berkelanjutan, dengan upaya menuju pengemasan yang lebih dapat diisi ulang dan didaur ulang.

4. Do Organics

Do Organic menciptakan produk yang tidak berbahaya bagi kulit manusia dan juga lingkungan. Kemudian, salah satu bahan yang digunakan dalam produk mereka adalah beras merah dari Prefektur Hyogo, Jepang. Metode pertanian ini memfasilitasi keanekaragaman hayati dan menjaga keseimbangan alam. Do Organic juga menggunakan kertas non-kayu untuk pengemasannya dan bahan pembersih yang digunakan dalam proses pembuatannya dapat terurai secara hayati. Mereka berusaha untuk tidak hanya memikirkan pelanggan, tetapi juga masyarakat dan planet tempat kita tinggal.





Please be gentler and kinder to ourselves and also to our environment, Clozetters!

Di Jepang, tradisi untuk menghargai dan menghargai alam dengan tidak menyia-nyiakan atau menggunakan produk secara berlebihan telah dipegang turun temurun. Kita tidak dapat bertahan hidup tanpa alam, dan sangat berarti untuk menghargai keindahan bumi dengan mencoba melestarikan dan melindungi planet ini. Kami harap artikel ini menginspirasi Clozetters untuk memulai hidup berkelanjutan, terutama dalam ranah kecantikan.



 

READ MORE ON THIS TOPIC