Nyaman Dan Stylish, Innerwear Terbaru Dari UNIQLO Bisa Jadi Pilihanmu | CoolJapan


Sudah bukan rahasia lagi jika kini berbagai brand fesyen kerap berkolaborasi dengan label lainnya untuk menciptakan sesuatu yang baru dan unik. Salah satunya, UNIQLO, brand ready-to-wear asal Jepang yang mendunia ini memang tak pernah berhenti memberi kejutan bagi para penggemarnya lewat beragam koleksi kolaborasi yang selalu menyita perhatian. 

Terbaru, UNIQLO menggandeng salah satu desainer ternama yaitu Maiko Kurogouchi yang merupakan sosok inspiratif di balik kesuksesan rumah mode Mame Kurogouchi. Berangkat dari kegemarannya berpelisir mengelilingi negeri matahari bersamaan dengan pengalaman bekerja pada Issey Miyake. Kegigihan dan latar belakang Maiko membentuknya menjadi sosok yang inovatif dalam berkarya.


Berbeda dengan kolaborasi lainnya, UNIQLO x Mame Kurogouchi berfokus pada koleksi innerwear. Yang menggabungkan sentuhan feminin dengan konsep curvaceous styling yang akan menghadirkan sebuah signature lewat keahlian UNIQLO yaitu teknologi AIRism dan material 3D Knit. 





Maiko Kurogouchi menjelaskan tentang proses pengembangan koleksi ini, “Sebagai desainer, salah satu tantangannya adalah menghadirkan kenyamanan dari sebuah kecantikan dan jati diri feminin pada produk pakaian dalam, yang merupakan produk penting untuk sehari-hari. Merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit. Koleksi ini akan berkontribusi pada kesehatan juga kebahagian dalam gaya hidup.” 

Meski berpotongan simple dan versatile, UNIQLO x Mame Kurogouch tetap menonjolkan nuansa feminin yang kental dalam setiap item-nya. Koleksi ini hadir dalam berbagai produk innerwear yang bisa menjadi pilihanmu seperti AIRism, mesh bra, celana dalam, serta bratop. Seluruh produk menampilkan keindahan tersendiri seperti detail halus dan mewah berupa strap tipis dan ring pengait berwarna emas. 





Dalam koleksi UNIQLO x Mame Kurogouchi, kamu juga dapat menjumpai beragam palet warna netral seperti hitam, putih, krem, dan coklat yang cocok dikenakan oleh seluruh skintone perempuan di manapun secara elegan. Potongannya pun dibuat sangat nyaman dan wearable guna mendobrak batasan antara pakaian dalam dan pakaian sehari-hari.





Sesuai dengan komitmen LifeWear akan kenyamanan, koleksi ini mencakup pakaian yang menawarkan fungsi dan sensasi yang sama, baik untuk di rumah bahkan bepergian. Sama halnya dengan pakaian dalam, pakaian sehari-hari yang diciptakan oleh Maiko Kurogouchi secara bersamaan memiliki pesona elegan dan sophisticated. Keseluruhan pakaian nyaman ini dirancang untuk membuat perempuan terlihat memesona baik pada saat bersantai di rumah hingga berkeliling menikmati kota.

Penasaran akan koleksi lebih lengkap dari  UNIQLO x Mame Kurogouchi? Sayangnya, kamu harus bersabar dahulu, Clozetters. Karena seluruh koleksi dari kolaborasi terbaru ini baru akan dirilis di tanggal 18 Juni 2021 mendatang. Agar tak ketinggalan, pastikan kamu catat tanggalnya, ya! 

READ MORE ON THIS TOPIC