Pakaian Basic Ala Jepang Yang Patut Kamu Coba | CoolJapan

Selalu ingin tampil rapi dan stylish, tidak jarang dari kamu yang bingung untuk mix and match pakaian yang ada di dalam lemari. Selain perpaduan warna dan pola yang senada, pakaian juga harus disesuaikan dengan tempat yang akan kita kunjungi. Banyaknya gaya pakaian yang dapat kamu pilih, tidak ada salahnya untuk menggunakan pakaian basic, seperti salah satu tren yang diperkenalkan oleh fashion stylist asal Jepang, Aya Kaneko.

Fesyen yang mendahulukan basic item dengan warna netral ini sangat mudah kamu kenakan. Warnanya yang netral, rasanya tidak akan pernah salah untuk digunakan setiap hari. Model pakaian basic-nya juga membuat kamu terlihat rapi dan siap untuk tampil kapan pun. Penasaran seperti apa fesyen basic dan netral? Berikut inspirasi untukmu.




Untuk tampilan casual, stylist Aya Kaneko memadukan atasan berwarna cokelat dengan celana hitam yang nyaman digunakan. Pada foto, model menggunakan heels untuk memberikan kesan rapi sehingga tidak hanya dapat digunakan pergi bersama teman tetapi juga ke kantor.




Ingin tampil lebih feminin? Kamu bisa mencoba salah satu gaya dari stylist Aya Kaneko yang satu ini. Tampilan casual yang memperkenalkan tren pakaian Brown-Based, stylish Aya Kaneko memadukan atasan berwarna cokelat muda dengan rok berwarna hitam. 




Menjadi pilihan pada bulan Mei lalu, tampilan basic dengan warna beige bisa menjadi inspirasimu. Padu-padan blazer dan bawahan dengan warna yang sama, dalam berwarna putih dengan sentuhan aksen aksesoris hitam membuat tampilanmu terlihat rapi dan sopan.




Memiliki pakaian berwarna mint? Tidak ada salahnya untuk mencoba tampilan  di atas. Padukan dengan warna beige berbahan linen ini memberikan inspirasi tampilanmu. 

READ MORE ON THIS TOPIC