Pemilik Mata Monolid, Ini Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Untukmu! | CoolJapan

Sumber foto: Clozette Ambassador Sophietahir 


Selama ini makeup selalu didominasi dengan produk-produk dekoratif untuk memberikan rona pada area wajah tertentu. Seperti eyeshadow untuk mempercantik mata, blush on untuk menyegarkan rona pipi, serta lip product sebagai sentuhan akhir untuk menampilkan mood dan ekspresi tertentu. Banyak orang yang tak menyadari bahwa pemilihan makeup tak hanya berpusat pada produk-produk berwarna, tetapi juga makeup tools yang mampu mendukung kamu mencapai look yang diinginkan. Salah satunya ialah penjepit bulu mata. Jarang terekspos, namun memberikan efek siginifikan pada area matamu. 

 

Memilih penjepit bulu mata juga tak bisa sembarangan, Clozetters, harus disesuaikan dengan bentuk mata agar efeknya terlihat. Bagi kamu yang memiliki mata bertipe monolid, Clozette telah merangkum penjepit bulu mata yang siap mempercantik area matamu. Yuk, intip selengkapnya melalui ulasan berikut! 



Shiseido Eyelash Curler 



Merupakan salah satu penjepit bulu mata yang difavoritkan banyak orang, Shiseido Eyelash Curler menawarkan teknologi edge free yang dapat menjangkau bulu mata terkecil. Didesain khusus untuk mata Asia, lengkungan pada produk ini cukup landai, dengan silicon rubber sebagai bantalan untuk memberi efek lentik yang instan. Meskipun dibanderol dengan harga cukup tinggi, penjepit mulu mata bertipe klasik ini cocok untuk kamu yang tak ingin menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk melentikkan bulu mata. 



Shu Uemura S Curler 



Bagi kamu pemilik mata kecil dengan bulu mata pendek, Shu Uemura S Curler bisa menjadi opsi. Penjepit bulu mata ini berukuran kecil dengan lengkungan yang juga landai, sehingga kamu tak perlu takut kelopak matamu terjepit. Akan tetapi, ketika menggunakannya, kamu harus membagi hingga 2-3 part untuk melentikkan seluruh bulu mata karena jangkauannya tak panjang. Kurang cocok untuk kamu yang hanya memiliki waktu singkat untuk ber-makeup. 



Masami Shouko Classic Eyelash Curler 



Dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, Masami Shouko Classic Eyelash Curler bisa jadi opsi yang tak kalah menarik. Material stainless steel yang digunakan cukup kokoh, dan bantalannya juga empuk, tak kalah dengan penjepit bulu mata dari high end brand. Meskipun butuh beberapa kali jepit agar bulu matamu terangkat sempurna, desainnya cukup nyaman dan mudah digunakan, Clozetters. 

 

Nah, itu dia 3 rekomendasi penjepit bulu mata untuk kamu yang memiliki mata monolid. Mana yang paling menarik untukmu, Clozetters? 


READ MORE ON THIS TOPIC