Perawatan Ekstra Untuk Bibir Kini Hadir Di Tanah Air! | CoolJapan


Saat ini, tampilan wajah natural masih diminati banyak orang. Salah satu kuncinya terletak pada riasan bibir yang minimal dan terlihat sehat merona. Jika biasanya kamu memerlukan beragam makeup untuk menciptakan tampilan rosy lips yang cantik, kini, kamu bisa mendapatkannya secara effortless, Clozetters. Kamu hanya memerlukan hydrogel lip mask, masker dengan beragam manfaat untuk bibirmu.

 

Merupakan perawatan ekstra untuk lapisan bibir yang tipis dan rentan pecah-pecah, masker bibir hydrogel menjadi solusi permasalahan bibir yang bisa kamu coba. Pasalnya, produk ini bekerja lebih efektif daripada lip balm yang hanya mengunci kelembapan bibir pada lapisan terluar. Jika penasaran, kamu bisa melirik CHOOSY, brand lip mask populer asal Jepang. Di Jepang sendiri, produk hydrogel lip mask-nya terjual setiap 10 detik. Terbayang kan, bagaimana produk ini dicintai masyarakat Jepang?





Lalu, bagaimana cara kerja hydrogel lip mask? Jika kamu membayangkan essence yang berlimpah layaknya face mask, well, you got the wrong idea, Clozetters. Pada hydrogel lip mask, essence untuk merawat bibir telah ditransformasi menjadi bentuk padat dan menyerap di kulit setelah menyentuh suhu tubuh. Teksturnya tak lengket dan terasa nyaman, dengan hint aroma subtle yang tak mengganggu sama sekali. Cukup tempelkan pada bibir selama 5 – 30 menit, essence akan terserap dan lip mask tersebut menjadi lebih tipis setelah kamu gunakan. Unik, bukan?



Penggunaan hydrogel lip mask pada bibir

 

Tak tanggung-tanggung, CHOOSY membawa 14 varian hydrogel lip mask-nya ke Indonesia. Varian tersebut terbagi dalam 3 rangkaian:


- CHOOSY Lip Mask Series yang dilengkapi dengan hyaluronic acid, ceramide, ekstrak buah, dan kolagen tehidrolisis. 5 variannya terdiri dari Peach untuk mencerahkan rona bibir, Milk untuk menghidrasi bibir, Fruit untuk melembutkan, Honey untuk menghaluskan, serta Herb untuk merawat bibir sensitif.


- CHOOSY Lip Mask Fruit Series yang hadir dengan kandungan ekstrak buah yang menyegarkan, seperti Strawberry untuk menjaga bibir tetap kencang, Mango untuk memberi perlindungan pada bibir, Yuzu untuk menghaluskan bibir, serta Watermelon untuk memberi hidrasi pada bibir.


- Last but not least, ada CHOOSY Lip Mask Pearl Series yang diperkaya dengan mutiara dan 10 jenis essence kecantikan seperti kolagen terhidrolisis dan sodium hyaluronate. Kamu bisa menjumpai varian Pink Pearl untuk mencerahkan dan menghaluskan garis bibir, White Pearl untuk menghidrasi dan melembutkan bibir, Purple Pearl untuk melembapkan garis halus pada bibir, Black Pearl untuk merawat bibir pecah-pecah, serta Gold Pearl untuk melembapkan dan mencerahkan bibir.

 

So, varian mana yang ingin kamu coba lebih dahulu, Clozetters? Kamu bisa mendapatkannya secara online di Sociolla, Edit by Sociolla di Shopee, Tokopedia, Lazada, serta secara offline di Alfamart dan toko kosmetik terdekat dengan harga Rp 19,900,-.


READ MORE ON THIS TOPIC