Perkuat Imunitas Kulit Dengan Kandungan Probiotik Pada Skincare | CoolJapan


Dewasa ini, imunitas menjadi hal yang diutamakan. Tak hanya pada tubuh, imunitas pada kulit sebagai bagian terluar juga perlu diperhatikan. Salah satunya dengan menggunakan skincare yang memiliki kemampuan memperbaiki lapisan pertahanan kulit yang teriritasi, rusak, ataupun kering akibat faktor eksternal.

 

Innisfree, sebagai brand kecantikan asal Korea Selatan, menghadirkan kebaikan probiotik dalam skincare terbarunya, Derma Green Tea Probiotics Cream. Berfungsi untuk melembapkan, mengencangkan, dan menghaluskan kulit, cream ini diformulasikan dari hasil fermentasi asam laktat daun teh hijau. Teh yang populer sebagai minuman kesehatan di Jepang ini dipanen oleh Innisfree di Pulau Jeju, dan diproses untuk menghubungkan korneosit pada lapisan kulit. Green tea Lactobacillus yang terkandung di dalamnya mampu mencegah hilangnya kelembapan kulit akibat polusi, debu, sinar UV, dan perubahan cuaca, serta menjadikan kulit kembali sehat.




Bertekstur creamy, Derma Green Tea Probotics Cream hadir dengan kandungan 3% Ceramide alami dari minyak teh hijau untuk memperkuat imun kulit. Melalui uji klinis yang dijalankan Innisfree, cream ini ampuh melembapkan kulit hingga 48 jam, memperkuat skin barrier hingga 13.3%, menjadikan kulit 28.3% lebih lembap, 18.7% lebih kencang, serta 9.4% lebih halus dalam pemakaian 2 minggu.

 

Agar perlindungan kulitmu lebih maksimal, kamu bisa menggunakan Derma Green Tea Probiotics Cream bersama dengan produk Innisfree lainnya, yakni Super Volcanic Clay Mask 2X atau Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X untuk membersihkan dan mengontrol debu. Kamu juga bisa menggunakan Green Tea Seed Serum terlebih dahulu untuk merawat lapisan pertahanan kulit.

 

Derma Green Tea Probiotics Cream bisa digunakan mulai usia 15 tahun dengan tipe kulit kering hingga kombinasi, dalam rutinitas skincare pagi dan malam. Kamu bisa mendapatkan krim dengan probiotics ini seharga Rp 380,000,- melalui LazMall Innisfree Indonesia atau e-commerce lainnya.


READ MORE ON THIS TOPIC