Perpaduan Dua Gaya Busana Dalam Koleksi Terbaru Coach | CoolJapan


Masih dalam rangka menyambut musim semi 2021, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, Coach, kembali meluncurkan koleksi terbaru bertajuk “Coach Forever Season Two”. Ditampilkan secara virtual melalui channel YouTube, Coach TV. Presentasi koleksi Coach Fall 2021 merupakan hasil karya dari fotografer Juergen Teller dan Coach Family yang disertai dengan “pre-show” oleh sutradara Frances Frances. 

Coach Forever Season Two merupakan cerita lanjutan dari tahun sebelumnya yang mengangkat topik mengenai komunitas dan kebersamaan sekaligus merupakan bab lanjutan dari visi Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers. Vevers berniat untuk kembali menggabungkan konsep masa lalu, masa kini, dan masa depan dalam satu momen serta membahas berbagai gaya berpakaian dan kehidupan sehari-hari dengan sebuah pendekatan yang lebih personal.




Dengan memadukan dua gaya busana yang berbeda yakni gaya busana indoor dan outdoor. Coach Forever Season Two bercerita soal "creature comforts” yang menampilkan siluet layering dan oversized dalam setiap koleksi. Beberapa fashion item yang menjadi highlight kali ini adalah oversized shearling coats dan leather jackets yang didesain melalui kolaborasi dengan merek outerwear asal Amerika, Schott NYC, serta kreasi sulaman yang menawan pada busana ready to wear dan aksesori.

"Coach ingin koleksi maupun presentasi dari musim kali ini dapat diterima dengan baik dengan segala keunikannya. Coach juga berharap kampanye Coach Forever Season Two dapat dibagikan dengan cara yang saya harap akan menghibur dan menginspirasi," ujar Stuart Vevers. 

Tentunya untuk mendukung peluncuran koleksi terbaru ini. Coach juga menggandeng anggota Coach Family dari berbagai negara untuk mempresentasikan Coach Forever Season Two. Sebut saja penyanyi Jennifer Lopez, aktor Michael B. Jordan, model cantik asal Jepang Kiko Mizuhara, Kaia Gerber, Paloma Elsesser, Megan Thee Stallion, Cole Sprouse, dan Xiao Wen Ju. 





Tidak ketinggalan, hadir pula ikon lainnya seperti Hari Nef, Binx Walton, Jon Batiste, Cordae, Rickey Thompson, Tavi Gevinson, Wisdom Kaye, Kim Gordon, Coco Gordon Moore, KJ Apa, Julia Nobis, HyunA, Dawn, Ma Zhe dan Bob the Drag Queen, yang di lengkapi dengan aransemen musik oleh Blondie.

Pada kesempatan yang sama, Coach turut mendukung komunitas lokal di New York melalui The Coach Foundation. Untuk memberikan donasi kepada Real Opportunities for All Restaurants (ROAR) guna mendukung pekerjaan mereka dan memberikan bantuan langsung kepada para pekerja restoran di kota New York yang menghadapi kesulitan sebagai akibat pandemi Covid-19. 

READ MORE ON THIS TOPIC