Perpaduan Gaya Klasik & Modern dalam Majalah LifeWear Terbaru, “Today’s Classics” | CoolJapan


Perusahaan ritel asal Jepang UNIQLO dikenal akan koleksi pakaian yang tak lekang oleh waktu. Namun, kita tetap bisa melihat detail modern yang kekinian untuk menemani keseharian yang dinamis. Nah, bagi Clozetters yang ingin menambah referensi padu padan gaya dan tetap update akan dunia fashion, kamu bisa membaca majalah LifeWear edisi 07, 2022 Fall/Winter yang tersedia sejak awal September 2022 lalu. 

 

Bertemakan “Today’s Classics”, majalah ini berfokus pada pilihan outfit yang terkesan basic pada pandangan pertama, namun dipebarui dengan detail terkini, serta menekankan inovasi dalam pembuatannya. Sampul majalah ini diambil dari arsip seniman textile-dyeing Keita Miyairi yang menampilkan karya ‘lama namun baru’, sejalan dengan gagasan yang diusung dalam edisi majalah LifeWear kali ini. 


 




Penasaran akan konten apa saja yang bisa kamu temukan dalam majalah tersebut? 

Pada halaman pembuka, kamu akan menemukan artikel fashion yang diambil di London yang memperlihatkan pilihan pakaian klasik dengan detail modern. Sebut saja trench coat, wool suit, duffel coat, serta pea coat yang diperagakan oleh 14 penduduk London. Dari London, beralih ke Paris. Berkolaborasi dengan majalah asal Paris l’étiquette, artikel fashion ini berfokus pada koleksi terbaru Uniqlo U yang ditampilkan dalam gaya individual delapan laki-laki dan perempuan. Kamu akan menemukan outerwear dan knitwear yang elegan dan fungsional yang hadir dalam warna-warna netral berpadu harmonis dengan sudut-sudut jalan Paris yang ikonis. 

 

Jangan lupa untuk membaca wawancara lengkap seputar kolaborasi tebaru UNIQLO dengan Maiko Kurouguchi. Ia menegaskan bahwa bersama UNIQLO, ia dapat menciptakan pakaian yang mengubah paradigma dan benar-benar istimewa. Selain itu, kamu juga akan menemukan artikel seri Unique Clothing yang akan membahas tentang fluffy fleece yang dibuat dari bahan polyester yang didaur ulang. Artikel ini disertai dengan artikel Joyful Upcycling yang menyorot layanan daur ulang dan perbaikan di toko-toko UNIQLO seluruh dunia. 

 

Bagaimana, Clozetters? Menarik bukan? Kamu bisa mendapatkan majalah dengan 124 halaman ini secara gratis di seluruh toko UNIQLO yang tersebar di Indonesia. 


READ MORE ON THIS TOPIC