Persiapkan Kelembapan Wajah Saat Puasa Dengan ASTALIFT Jelly Aquarysta | CoolJapan

Tidak terasa bulan Ramadhan akan hadir dalam hitungan jari. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan saat berpuasa, namun ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Menahan haus dari pagi hingga malam dengan menjalankan kegiatan, tentu membuat kadar cairan tubuh menurun dan berdampak pada kesehatan kulit wajah. Untuk menyambut bulan Ramadhan, kamu dapat mempersiapkan kesehatan kulit wajah dengan ASTALIFT Jelly Aquarysta.

ASTALIFT merupakan produk dari Fujufilm yang telah melakukan penelitian selama delapan puluh tahun pada bidang kolagen. Terkenal sebagai “Wonder Gel”, ASTALIFT Jelly Aquarysta dapat menambah dan menjaga level ceremaide yang menjaga kelembapan kulit. Menggunakan nanotechnology, ASTALIFT menciptakan nanoparticles, ‘human-type ceramide’ yang sama seperti ceramide alami pada kulit manusia.


Bagi saya, ASTALIFT Jelly Aquarysta bukan skincare pendatang baru, karena ini merupakan jar ke dua saya. Keunikan ASTALIFT Jelly Aquarysta dapat ditemukan saat kamu mengambil produk dengan spatula. Skincare bertekstur gel ini, dapat menutup rapat dengan sendirinya pada bagian berlubang akibat pengambilan produk, sehingga terlihat seperti baru kembali.





Sebagai pre-serum saya menggunakan ASTALIFT Jelly Aquarysta pada pagi dan malam hari sebagai langkah pertama sebelum menggunakan skincare lainnya. Hanya membutuhkan jumlah yang sedikit, ASTALIFT Jelly Aquarysta dapat menyebar keseluruh bagian wajah dengan sensasi dingin. Langsung menyerap, ASTALIFT Jelly Aquarysta memberikan kelembapan pada kulit kering saya dengan hasil akhir halus layaknya velvet.

Kandungan Nano Astaxanthin yang terdapat di dalamnya merupakan powerful anti oxidative sehingga dapat mencegah penuaan, dark spot, kerutan, dan kulit kendur. Kandungan proweful ini setara dengan 40 kali Beta Caroten, 55o Vitamin E, dan 1000 Co10. Sehingga tidak heran jika ASTALIFT Jelly Aquarysta merupakan salah satu produk yang dapat memperbaiki tampilan smile line saya. Untuk memaksimalkan kandungannya, ASTALIFT Jelly Aquarysta memiliki Nano Lycopene yang dapat ditemukan pada tomat dengan fungsi yang sama dengan Astaxanthin.




Kandungan utama lainnya adalah ‘3 kinds of collagen’ yang bersumber dari laut untuk menjaga dan menutrisi setiap lapisan kulit. Ketiga kolagen ini dapat menjaga keelastisan kulit wajah dan meningkatkan level kelembapan. ASTALIFT Jelly Aquarysta juga menyatakan bahwa produknya dapat digunakan oleh semua kalangan umur dan halal. Saat menggunakan ASTALIFT Jelly Aquarysta, tercium aroma lembut dari Damask Rose. Kandungan bunga ini biasanya digunakan pada rose oil atau rose water untuk menyeimbangkan hormon pada tubuh. Kaya akan antioksidan, Damask Rose dapat menurukan tekanan darah, dan menciptakan efek menenagkan pada kulit.


Selain itu ASTALIFT Jelly Aquarysta dapat menguatkan skin barrier juga meyiapkan kulit agar mendapatkan hasil makeup yang sempurna. Dengan adanya kandungan tersebut, saya menjadi lebih percaya diri saat menjalankan puasa, karena asupan kulit wajah tetap terpenuhi dengan baik. Penasaran dengan ASTALIFT Jelly Aquarysta? Berikut cara pemakaiannya.


 


Melanjutkan pembahasan ke segi kemasan, menurut saya ASTALIFT Jelly Aquarysta memiliki jar yang sempurna dan teliti. Kemasan berwarna merah terbuat dari plastik ini tampak seperti kaca mewah. Kemasan juga dilengkapi dengan spatula dan alas sehingga menambahkan kesan merah saat diletakkan pada meja rias. Kamu bisa mendapatkan ASTALIFT Jelly Aquarysta dalam dua ukuran, yaitu 40G senilai Rp1,473,000,- dan 60G Rp1,900,000,-. Jika produk telah habis jangan terburu-buru untuk membuang kemasannya, karena ASTALIFT Jelly Aquarysta menyediakan refill 40G seharga Rp1,300,000,- dan 60G Rp1,800,000,-.

Kamu bisa menemukan produk ASTALIFT di Sogo Central Park dan Lotte Shopping Avenue. Apa bila tidak sempat untuk ke luar rumah, temukan prduk ASTALIFT secara online di Tokopedia dan Shopee. Yuk, klik di sini untuk membeli produk ASTALIFT.

READ MORE ON THIS TOPIC