COOL JAPAN - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia


Powder facial cleanser sebenarnyabukan fenomena baru di dunia kecantikan. Pertama kali populer di Jepang danKorea, pembersih wajah berbentuk bubuk ini menjadi favorit karena praktis dan travel-friendly.Powder facial cleanser juga bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan kulit dan bisa berfungsi ganda sebagai eksfoliator ringan.


Cara pakainya cukup mudah. Bubuhkan sedikit bubuk pada kepalan tanganmu, lalu larutkan dengan air bersih. Tekstur bubuk akan berubah menjadi cairan. Beberapa produk bahkan menghasilkan busa ketika diaplikasikan ke wajah. Jika dirasa sudah bersih, cukup bilas kembali dengan air seperti pemakaian pembersih wajah pada umumnya.


Saat ini sudah banyak brandkecantikan yang menawarkan powder facial cleanser. Ingin mencoba bubukpembersih ini? Yuk, intip rekomendasi dari Clozette di bawah ini.



AmorePacific Treatment Enzyme Peel Cleansing Powder



Aman digunakan sehari-hari, bubuk pembersih dari AmorePacific ini dilengkapi kandungan enzim pepaya dan green tea untuk mencerahkan wajah. Meskipun berbentuk bubuk, produk ini tidak menyebabkan iritasi dan busanya mampu melembapkan kulit.



Tatcha Classic Rice Enzyme Powder



Mengandung ekstrak beras dari Jepang, teh hijau, dan ganggang merah Okinawa, powder facial cleanser dari Tatcha ini diformulasikan untuk mengurangi kerutan halus pada kulit. Bubuknya bekerja efektif untuk mengembalikan keremajaan kulit dan membuat wajah terlihat lebih glowing.



Babor Cleansing CP Enzyme Cleanser



Powder facial cleanser dari Babor memiliki butiran yang amat lembut sehingga aman digunakan segala jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif sekalipun. Terdapat kandungan Vitamin C yang mampu menutrisi kulit dan mendorong produksi kolagen untuk kulit wajah yang lebih bersinar.


READ MORE ON THIS TOPIC