Psst, Jangan Lupa Rawat Kulit Kaki Dengan 5 Produk Ini | CoolJapan

Apakah kamu sudah memiliki rencana untuk mengisi akhir pekan ini? Jika belum, jangan terburu-buru untuk membuat jadwal berpergian. Tidak ada salahnya untuk tetap berada di rumah memanjakan diri sebagai apresiasi kepada tubuh yang telah menunjang aktivitas sehari-hari.

Biasanya memnajakan tubuh identik dengan melakukan perawatan rambut, wajah, dan tubuh. Jangan lupa untuk memerhatikan kesehatan kulit kaki ya, Clozetters. Layaknya wajah, ternyata kaki juga perlu mengunakan masker atau peeling untuk menjaga kulit tetap sehat terhindar dari pecah-pecah. Kali ini Clozette akan memberikan rekomendasi masker sekaligus peeling kaki yang dapat kamu pilih sebagai perawatan di rumah.


Baby Foot Peeling Mask




Merupakan salah satu foot peeling mask asal Jepang yang terkenal, Baby Foot Mask dapat mengangkat sel kulit mati yang telah menumpuk. Mengandung AHA alami yang terbuat dari buah, dapat menyerap ke dalam lapisan sel kulit mati. Selain itu terdapat kandungan 16 ekstrak bahan alami, diantaranya citrus, lemon, chamomile, dan seaweed yang ampuh menutrusi dan melembapkan kulit kaki.

Innisfree Special Care Mask Foot




Brand yang satu ini rasanya telah dikenal semua orang ya, Clozetters. Ternyata Innisfree memiliki foot mask yang kaya akan ekstrak tumbuhan untuk membantu mengembalikan kelembapan kulit kaki. Sambil bersantai, kamu bisa menggunakan foot mask ini selama 10-20 menit.

Holika Holika Baby Silk Foot One Shot Peeling




Holika Holika Baby Silk Foot One Shot Peeling dapat membuat kulit kakimu menjadi lebih halus dengan kandungan AHA-nya sebagai chemical exfoliant. Untuk memberikan kelembapan, foot mask ini mengandung shea butter. Tak hanya peeling, Holika Holika juga memiliki produk perawatan kaki lainnya agar memaksimalkan tampilan kaki cantik.

The Face Shop Smile Foot Peeling Mask




Masih dari brand Korea, kamu bisa memilih The Face Shop Smile Foot Peeling Mask sebagai perawatan kulit kakimu. Sama seperti peeling sebelumnya yang telah di bahas, The Face Shop Smile Foot Peeling Mask mengandung AHA untuk mengangkat sel kulit mati. Sedangkan kandungan portulaca oleracea extract-nya berguna untuk melembapkan dan melembutkan kulit kaki.

Nature Republic Real Squeeze Aloe Vera Peeling Foot Mask



Jika produk-produk sebelumnya terlalu berat untuk kulit kakimu, Nature Republic Real Squeeze Aloe Vera Peeling Foot Mask bisa menjadi pilihanmu. Dapat digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, foot mask dari Nature Republic ini mengandung Aloe Vera yang terkenal akan khasiatnya untuk melembapkank kulit. Agar kulit tidak iritasi akibat eksfoliasi, terdapat kandungan betaine sehingga aman untuk kulit kakimu.

READ MORE ON THIS TOPIC