Rekomendasi 5 Indoor Playground Tematik Di Jakarta | CoolJapan


Tingginya kasus COVID-19 varian Omicron membuat kita harus kembali beraktivitas di rumah. Sebagai orangtua, sebagian dari kamu mungkin sudah rindu untuk mengajak anak melepas penat di keramaian. Seperti play date bersama kawan sebaya mereka, hingga mengeksplorasi indoor playground yang ada di pusat perbelanjaan.

 

Melalui ulasan kali ini, Clozette ingin memberi rekomendasi 5 indoor playground yang bisa kamu kunjungi bersama si Kecil kelak. 5 indoor playground ini tak hanya menawarkan konsep dan tema unik, tetapi juga dilengkapi protokol kesehatan yang cukup ketat. Kira-kira apa saja? Yuk, kita mulai dari rekomendasi yang pertama!


Miniapolis



Terletak di Plaza Indonesia dan Lippo Mall Puri, Miniapolis menghadirkan aktivitas seru untuk si Kecil. Seperti kolam penuh bola, indoor playground, tempat bermain role play, serta kereta untuk berkeliling. Kamu juga bisa mengadakan birthday party untuk si Kecil, hingga mengunjungi hair salon dari KiddyCuts untuk menata rambut mereka. Seru sekali, ya!

 


KidZania



Tempat bermain yang satu ini sudah menjadi favorit banyak orang, mulai dari anak kecil hingga para remaja. Dirancang khusus seperti replika sebuah kota dalam skala anak-anak, si Kecil bisa bermain peran menjadi sosok yang mereka inginkan: dokter, polisi, pilot, ilmuwan, dan masih banyak lagi. Di tanah air, KidZania bisa kamu temukan di Pacific Place Mall, Jakarta.



Buumi Playscape



Masih terletak di Pacific Place Mall, kamu bisa mengajak si Kecil mengeksplorasi Buumi Playscape yang terletak di lantai 3. Nama ‘Buumi’ sendiri berasa dari bahasa sansekerta yang berarti bumi. Playground yang aesthetic dengan warna-warna cerah nan lembut ini tak hanya menyediakan tempat bermain, tetapi juga kelas dan aktivitas seru sesuai dengan usia si Kecil. Menarik, bukan?



Edokko



Ingin memperkenalkan budaya Jepang ke si Kecil? Edokko merupakan tempat yang tepat, karena permainan yang ditawarkan di sini terinspirasi dari budaya tradisional Jepang. Si Kecil juga bisa menggunakan kimono selama bermain, menari tarian Jepang, hingga memanjat dan berseluncur di imitasi Gunung Fuji! Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa mengunjungi Edokko yang terletak di lantai 2 Lippo Mall Puri.


Fanpekka



Jika Edokko kental dengan budaya Jepang, Fanpekka bisa jadi pilihan untuk si Kecil yang penasaran akan budaya Finlandia. Taman bermain indoor ini dirancang untuk merangsang motorik anak, mengajak mereka untuk belajar sambil bermain. Fanpekka bisa kamu temukan di AEON Jakarta Garden City, Jakarta Timur.


READ MORE ON THIS TOPIC