Rekomendasi Sunscreen Praktis Berbentuk Stick Yang Harus Kamu Coba | CoolJapan


Semakin hari semakin banyakinovasi yang ditawarkan industri kecantikan. Dalam sebuah produk perawatankulit, misalnya. Tak hanya soal formula dan benefit pada kulit, packaging dancara pengaplikasian yang praktis juga menjadi poin plus yang menarik minatbanyak orang.

 

Inovasi ini bisa kamu lihat pada sunscreenberbentuk stick yang tengah menjadi tren. Tak perlu melibatkan jari ketikapengaplikasian, sunscreen stick semakin digemari berkat kemudahan yangditawarkan, serta efektivitas yang tak kalah dari sunscreen bertekstur gel,liquid, ataupun mist. Jika kamu tengah menimbang-nimbang untuk membelisunscreen stick, berikut Clozette rangkum beberapa produk yang bisa kamu andalkan melalui ulasan di bawah ini.



Dew It In The Morning Face Sun Stick



Brand yang dikenal dengan teknologi hands-free applicator-nya ini menghadirkan sunscreen stick bertajuk Dew It In The Morning Face Sun Stick yang berhasil membuat penasaran banyak orang. Merupakan sunscreen hybrid yang memasukkan unsur chemical dan physical sunscreen dalam satu produk, kamu bisa menggunakan face sun stick ini sebagai sebagai step terakhir di morning skincare routine, maupun sebagai makeup primer untuk tampilan satin finish yang glowing. Tak perlu khawatir akan white cast karena face sun stick ini benar-benar transparan. Broad spectrum yang ditawarkan juga memberikan proteksi maksimal dengan SPF 50 PA++++. Kamu bisa mendapatkan produk yang didesain untuk semua jenis kulit ini seharga Rp 195,000,-.



Shiseido Clear Suncare Stick SPF50+



Bagi kamu yang gemar melakukan olahraga outdoor maupun olahraga air, Shiseido menawarkan Clear Suncare Stick SPF 50+ yang bisa diaplikasikan untuk wajah dan tubuh. Berbekal teknologi SynchroShield, kamu tak perlu khawatir akan keringat dan air karena sunscreen ini water resistant selama 80 menit. Menariknya lagi, semakin kamu terpapar sinar matahari, lapisan pelindung yang tercipta juga semakin kuat. Produk bertekstur ringan dan formula non-comedogenic ini dibanderol seharga Rp 450,000,- dan bisa kamu gunakan sebelum atau sesudah makeup.




Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA++++



Sunscreen lokal yang dibanderol seharga Rp 125,000,- ini diformulasikan dengan formula yang nyaman di kulit, tak terasa lengket atau berminyak. Teksturnya yang ringan tak menyumbat pori-pori ataupun menggeser makeup ketika kamu reapply di atas riasan. Berbekal packaging yang mungil, sunscreen ini cocok dibawa ketika kamu bepergian. Another plus point from this sunscreen is its acne-prone and oily skin friendly formula! Kamu juga tak perlu khawatir akan white cast, produk ini terlihat transparan ketika diaplikasikan di wajah dan menghasilkan glowy finish yang cantik.



Innisfree Daily Soft Sunscreen Stick SPF50+ PA++++



Brand asal Korea Innisfree turut meramaikan tren sunscreen stick dengan Daily Soft Sunscreen Stick yang dapat memantulkan sinar UV, serta tahan terhadap air dan keringat. Berbekal teknologi unggulan seperti filter mineral, serta formula dengan ekstrak batang kaktus, produk ini memberikan kelembapan kulit dan menjaga kulitmu tetap terhidrasi. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, tak perlu khawatir, karena produk ini memang diciptakan khusus untukmu. Daily Soft Sunscreen Stick bisa kamu dapatkan seharga Rp 270,000,-.



Ingrid by Crystabelle Stand Strong: Daily UV Sun Protection Stick SPF 50+ PA++++



Satu lagi sunscreen dari brand lokal yang cukup menyita perhatian Clozette, yatu Stand Strong: Daily UV Sun Protection Stick dari Ingrid by Crystabelle, atau lebih dikenal dengan Ingrid Skin. Salah satu hal yang unik dari sunscreen ini ialah formulanya yang cocok digunakan semua umur, termasuk balita, karena image brand tersebut yang lekat dengan sosok selebgram balita Crystabelle. Selain kandungannya yang ramah di kulit, produk ini turut dilengkapi almond oil dan sunflower seed oil yang menutrisi kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini di beragam e-commerce seharga Rp 129,000,-.

 

Bagaimana, Clozetters? Sunscreen stick mana yang paling menarik perhatianmu? Masing-masing tentu memiliki keunggulan yang bisa dipertimbangkan, sesuai dengan kebutuhan kulit dan aktivitasmu sehari-hari. Jangan lupa untuk share pengalamanmu menggunakan sunscreen stick, serta rekomendasi sunscreen stick versimu di Clozette Beauty!

 

READ MORE ON THIS TOPIC