Sambut Tahun Kerbau Dengan Edisi Terbatas SK-II | CoolJapan


Perayaan Tahun Baru Imlek kali ini tentu akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, pandemi COVID-19 yang belum mereda masih menjadi batasan untuk bertemu keluarga besar dan sahabat terdekat. Selebrasi virtual menggunakan platform komunikasi online menjadi cara paling aman untuk saling mendoakan keberuntungan satu sama lain.

 

Guna menunjukkan perhatian lebih dalam Tahun Baru Imlek, kamu bisa memberikan hadiah istimewa untuk keluarga dan kerabat. SK-II, brand perawatan kulit terkemuka asal Jepang, menghadirkan edisi khusus PITERA Essence XOXO New Year Limited Edition yang dibuat sebagai selebrasi datangnya tahun kerbau. Berbalut warna merah dengan sapuan kuas emas bertuliskan “XOXO”, produk ini melambangkan pelukan dan kecupan virtual dengan penuh cinta. Edisi yang merupakan hasil kolaborasi dengan seniman André Saraiva dan grafiti alter ego Mr. & Mrs. A ini menampilkan ekspresi kecintaan mereka akan PITERA, yakni bahan eksklusif SK-II, Set edisi terbatas, serta menjadi perantara kecupan dan pelukan virtual dari brand ambassador SK-II di seluruh dunia.





Formula PITERA yang dipertahankan selama 40 tahun merupakan ciri khas SK-II yang juga membawa brand ini mendapatkan banyak penghargaan. Mampu mentransformasi kulit jadi sebening kristal, PITERA ditemukan secara tidak sengaja di sebuah pabrik Sake di Jepang. Tangan pembuat sake tersebut tampak sangat muda berkat fermentasi strain ragi, berbeda dengan kulit wajah yang sudah keriput. Hal ini kemudian diteliti selama bertahun-tahun hingga menciptakan formula PITERA yang bisa dijumpai saat ini.


READ MORE ON THIS TOPIC