Sensasi Spa Unik Yang Bisa Kamu Temui Di Jepang | CoolJapan


Spa atau solus per aqua merupakan salah satu opsi me time yang cukup digemari saat ini. Selain dapat menyegarkan tubuh, spa juga memiliki sederet manfaat kesehatan lain seperti memberi efek relaksasi hingga melancarkan peredaran darah. Tak heran, jika kini banyak orang khususnya para perempuan yang kerap menyempatkan diri untuk rutin mengunjungi tempat spa setiap akhir pekan. 

Jika pada umumnya spa menggunakan bahan organik atau rempah, berbeda dengan treatment spa yang disajikan oleh salah satu kawasan wisata di daerah Hakone, Jepang. Terletak di daerah barat Kota Tokyo, Hakone kerap disebut-sebut sebagai "Dua Puluh Perairan Hakone" karena terdapat banyak sumber mata air alami. 

Salah satu tempat spa di kawasan Hakone yang kerap jadi incaran wisatawan adalah Yunessun Spa Resort. Memiliki lebih dari 20 kolam spa dengan sensasi yang berbeda. Yunessun Spa Resort menawarkan empat jenis spa unik yang tak bisa kamu jumpai di tempat lain. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya. 




Green Tea Bath



sumber foto: www.yunessun.com


Bukan rahasia lagi bahwa green tea memiliki banyak manfaat dan merupakan salah satu minuman paling populer di Jepang. Yunessun Spa Resort menawarkan pengalaman untuk kamu bisa menikmati berendam di dalam air green tea yang kaya akan antioksidan dan bermanfaat untuk meremajakan kulit. Eits, meski green tea terkenal lezat, namun kamu tidak disarankan untuk meminum air green tea di pemandian ini ya, Clozetters.

Coffee Bath



sumber foto: www.yunessun.com


Merawat kulit dengan body care berbahan coffee mungkin sudah menjadi hal biasa. Akan tetapi, bagaimana jika mencoba sensasi berendam di dalam air kopi? Pengalaman spa unik tersebut bisa kamu jumpai di Yunessun Spa Resort. Aroma kopi yang menenangkan ditambah dengan manfaat kopi dalam menghaluskan kulit, tentunya kamu wajib menjadikan Yunessun Spa Resort sebagai travel bucket list kamu selanjutnya.


Wine & Japanese Sake Bath 



sumber foto: www.yunessun.com


Selain kopi dan greentea, Yunessun Spa Resort juga menawakan spa unik lainnya yang wajib kamu coba, yaitu Wine & Japanese Sake Bath. Sesuai namanya, kamu akan dimanjakan dengan pengalaman spa unik menggunakan air red wine dan sake khas Jepang. Tidak hanya bisa menikmati suasana relaksasi yang mewah dan menyenangkan sambil menikmati segelas wine, Wine & Japanese Sake Bath juga memiliki manfaat untuk kulitmu, lho. Seperti di antaranya melembutkan kulit serta membantu menyamarkan noda hitam. 

Itu dia keempat spa unik yang bisa kamu nikmati di Yunessun Spa Resort. Kira-kira mana yang paling  menarik perhatianmu, Clozetters? Untuk informasi lebih lengkap tentang jenis spa lainnya yang tersedia di Yunessun Spa Resort, kamu bisa langsung mengunjungi official website www.yunessun.com.

READ MORE ON THIS TOPIC