Sepatu Teranyar Dan Teknologi Terkini Hadir Di ASICS Store MKG 2! | CoolJapan


Kabar baik bagi para sport enthusiasts! ASICS yang merupakan brand sporting goods asal Jepang memperluas jangkauan dengan peresmian store terbarunya. Kini, tak perlu jauh-jauh ke pusat kota Jakarta, kamu yang berdomisili di Kelapa Gading dan area Jakarta Utara bisa menemui koleksi sepatu ASICS favorit di Summarecon Mall Kelapa Gading 2. Tepatnya di lantai GF, tak jauh dari lobby.

 

Menariknya, concept store seluas 123m persegi ini memiliki beragam fitur canggih yang tak bisa kamu lewatkan. Kamu bisa menemukan sepatu lari yang paling sesuai melalui layanan Foot.id yang dapat menganalisa kaki dan menyesuaikan lingkar kakimu dengan kebiasaan pergerakan kaki ketika berlari. Terdapat pula fasilitas running form, 3D foot scan, dan foot pronation analysis. So, we can say good bye to wrong shoes and sizes!



Merupakan store pertama di bawah naungan Erajaya Active Lifestyle, store ini menghadirkan koleksi terbaik dari ASICS untuk kategori running, tennis, dan volleyball. Kamu bisa menemukan Metaspeed+ Series dan GEL-Cumulus 24 untuk performance running, Solution Speed FF2 dan GEL-Resolution 9 untuk tennis, Netburner Ballistic FF3 untuk volleyball, serta Jogger X81 untuk kategori sportstyle. Djohan Sutanto, CEO of Erajaya Active Lifestyle, mendukung penuh hadirnya koleksi ASICS dan penggabungan teknologi terbaru untuk menciptakan memorable consumer journey kepada pelanggan dan meningkatkan minat berolahraga.



Seiring dengan peresmian ASICS Store Mall Kelapa Gading, brand dengan tagline ‘sound mind, sound body’ ini turut menginisiasi gerakan 15:09 di Indonesia. Sota Fukushima selaku President Director ASICS Indonesia menjelaskan bahwa angka 15:09 yang dimaksud ialah 15 menit dan 9 detik, waktu bergerak yang dibutuhkan untuk merasakan dampak positif dari berolahraga. Seperti mood yang meningkat, dan suasana hati yang lebih baik. Hal ini mematahkan stigma yang ada di tengah masyarakat bahwa berolahraga membutuhkan waktu minimal 30 menit. Bagi Clozetters yang merasa ‘berat’ untuk berolahraga, kamu bisa memulai dengan gerakan-gerakan ringan seperti berjalan cepat untuk meraih kesehatan mental, fisik, dan tentunya #LiveUplifted.

 

Selama periode pembukaan, berbagai kegiatan seru juga dilangsungkan oleh ASICS. Di antaranya program ‘TRY! ASICS! & SHARE’ yang mengajak pengunjung bermain sekaligus mencoba sepatu tenis di ASICS Uplift Court dan mencoba sepatu running di area Foot.id untuk mendapatkan personalized tote bag dan voucher belanja sebesar Rp 150,000,-. Terdapat pula exclusive merchandise berupa ASICS crossbody bag bagi Clozetters yang berbelanja minimum Rp 1,250,000,-, serta promo cicilan dengan kartu kredit.

 

READ MORE ON THIS TOPIC