Siap-siap Terbang ke Tokyo dengan Pikachu Jet! | CoolJapan

Sumber foto: Instagram @ana.japan 


Gemas banget! Japanese airlines ANA baru saja mengumumkan kembalinya kolaborasi mereka bersama Pokemon yang diberi nama Pikachu Jet. Musim panas nanti, Clozetters bisa terbang dari Jakarta ke Haneda naik Pikachu Jet yang menampilkan pokemon favorit kamu di bodi pesawat! 

 

Kolaborasi terakhir ANA dengan Pokemon hadir sekitar 7 tahun lalu. Nah, di tahun 2023 ini, ANA mengemas pesawat Boeing 787-9 dengan kapasitas 246 penumpang dengan belasan Pocket-Monsters, mulai dari Charizard, Latios, Latias, Rayquaza, sekaligus Poke-ball di bagian mesin pesawat. 


 



 


Nggak cuma di bagian exterior saja, ANA juga berencana membalut bagian interior dengan tema Pokemon, serta souvenir Pokemon khusus untuk penumpang Pikachu Jet yang akan diumumkan menyusul. Penumpang juga bisa menikmati in-flight entertainment berupa video games Pokemon yang akan disematkan di beberapa pesawat Pikachu Jet. 

 

Pesawat bertema Pokemon ini rencananya akan melakukan penerbangan pertama di tanggal 4 Juni 2023, bertepatan dengan liburan musim panas, dan akan mengakhiri penerbangannya tanggal 28 Oktober 2023. Pada rute Haneda – Jakarta dan sebaliknya, nomor penerbangan yang akan membawa kamu dengan Pikachu Jet ialah NH855 dan NH865. 

 

Gimana, Clozetters? Sudah siap melancong ke Jepang naik Pikachu Jet? Yuk, nabung dari sekarang! 


 

READ MORE ON THIS TOPIC